PEACOCK BC DOMINASI HAMPIR SEMUA SESI.

ROAD TO PRESIDEN CUP V BnR MENTARI

Peacock BC Nyaris Dominasi Semua Sesi, LB Tumbar Ngekek Nyaris 4 Menit

Peacock BC  tmpil full team dan sukses mendominasi semua sesi pada gelaran Road To Presiden Cup V di BnR Mentari hari Minggu 29 Juli. Tumbar kembali bersinar dan nyaris ngekek 4 menit.

Sesi murai batu yang menjadi ajang gengsi tertinggi para kicau mania digelaran Road To Presiden Cup V di BnR Mentari menjadi milik New Armada. Gaco yang sudah menemani Abah Win selama 4 tahun ini sukses menyapu bersih kedua sesi yang dilombakannya.

 

 

NEW ARMADA DARI PBC SAPU BERSIH 2 SESI MB YANG DILOMBAKAN.

 

Tentunya pencapaian sapu bersih ini berkat aksinya menawannya yang full ngeroll bernada kenari kemudian disambung tembakan isian cililin dan love bird. “Saya menjaga New Armada dengan sangat teliti baik dari pakan maupun hariannya, makanya tidak heran kalau burung ini stabil meski lintas EO, “ ucap Sobirin sang perwat New Armada.

Selain murai batu, di sesi kenari Abah Win kembali mengibarkan benderanya dengan melibas 2 sesi lewat aksi apik Ongis Nade. Burung nasional yang diramu oleh Budi Gendut ini tampil edan akan durasinya yang terpantau lebih dari 1 menit.

 

EMPAT TAHUN LINTAS EO MB NEW ARMADA TETAP STABIL DI JALUR JUARA.

 

Jedanya pun tak main-main rapatnya. Bahkan menurut salah satu juri yang bertugas, Ongis Nade nyaris tanpa berhenti melantunkan irama lagu cengkok standarnya selama 15 menit penjurian berlangsung. “Gila tadi jedanya sangat rapat dan volumenya juga dapat,” ungkap Aldo salah satu juri BnR Mentari.

“Alhamdulillah hari ini kami sukses besar dengan sapu bersih di sesi kenari, murai batu, cendet dan ada juga love bird Sri yang dapat posisi 2 dan 3. Setelah dari sini kami akan bersiap meluncur di Gresik Cup 1 dan Piala Raja full team,” ungkap Budi Gendur dari Peacock BC.

 

 

Love bird Tumbar yang dikawal oleh Papa Jeck kembali tampil bringas. Tak tanggung-tanggung, burung yang bernaung di bendera MBC ini meraih sebutan dari super hingga kembali super sebanyak 4x (nyaris 4 menit) saat sesi BOB berlangsung.

Otomatis dengan aksi ngekek yang paling gilanya ini membuat Tumbar sukses mengukirkan namanya menjadi burung terpanjang di arena BnR Mentari. “Alhamdulillah hari ini anak wadon kami kembali menggila setelah proses mabungnya yang cukup lama. Tadi dapat 1, 1 dan 3,” terang Papa Jeck.

 

PARA JAWARA KENARI A.

 

Pasukan DSF pun terus mengibarkan benderanya lewat aksi apik love bird Nella. Gaco kesayangan Rheo ini juga membuktikan kualitas durasi ngekeknya saat sesi F berlangsung. Sebutan super kembali super serta rajin ngekek hingga durasi panjang menjadi senjata pamungkas Nella kala itu.

Tak heran jika burung yang suka bermain dengan bergelantong di pangkringan saat dibawah gantangan ini sukses mencoretkan namanya nyaris pada semua sesi yang dilombakan. “Hari ini penampilan Nella baik dan stabil. Dari semua sesi yang di ikuti Nella dapat 1,2,2,3 dan 3,” pungkas Rheo.

 

PAPA JECK (KANAN) BERSAMA RHEO DSF DOMINASI SESI LB DEWASA.

 

ATM SF yang dikomandoi oleh Pak Dokter sukses mengorbitkan Lamper di sesi love bird paud. Leceknya mengeluarkan durasi di atas rata-rata membuat burung besutan dari To Gondrong ini sukses merajai sesi paud A dan D.

“Burung ini hasil ternakan anak-anak sendiri. Karakternya memang ngeri karena selain lecek durasinya yang diatas panjang juga menjadi senjata utamanya,” jelas Pak Dokter dari ATM SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DSF KIBARKAN BENDERANYA LEWAT AKSI APIK LB NELLA.

 

BERHASIL NYERI PADA SESI PAUD A DAN D ATM SF SUKSES ORBITKAN LB LAMPER.

 

CH UNTUNG KERAMAT MONCER PADA SESI B.

 

PARA JAWARA BOB LB ROAD TO PRESIDEN CUP V BNR MENTARI.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA ROAD TO PRESIDEN CUP V BNR MENTARI.

 

LB TOLOB DARI BANGKALAN RAIH BANYAK PRESTASI.

 

SAKLAR RAJAI SESI KACER.

 

LB TOPAN MILIK FARID BONITA SF RAIH RUNNER UP PADA SESI DEWASA E.

 

 

KATA KUNCI: road to presiden cup v bnr mentari bnr mentari presiden cup v peacock bc tumbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp