MAHADEWA SF RAIH JUARA UMUM SF.

ROAD TO PRESIDEN CUP V BnR BATUBARA

DT MBC dan Mahadewa SF Sabet Juara Umum, DSF Dominasi Sesi Love Bird

BnR Batubara, Sampang yang menggelar Road To Presiden Cup V mengukuhkan Duta MBC Cup II sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih oleh Mahadewa SF asal Sumenep.

Pasukan DSF yang dikomandoi oleh Andre turun full tim sukses mendominasi sesi love bird. Membawa Nella, Pho Pho, PCC, Pendekar, Aselole dan Violla pasukan DSF yang membawa nama Duta MBC Cup II nyaris mengukirkan semua nama gaconya di daftar juara.

 

 

DT MBC CUP II SABET JUARA UMUM BC.

 

Penampilan paling mencolok ditunjukkan Nella saat sesi A dimulai. Gaco andalan Rheo ini sukses membuat juri kewalahan akan durasi yang dikeluarkannya. Sebutan istimewa hingga lanjut panjang yang dtiriakkan juri membuatnya menjadi burung ngekek terpanjang waktu itu.

“Hari ini tiketnya terbatas karena nyaris full semua sesi jadinya main bergantian. Meski tidak demikian kami membawa pulang banyak tropi seperti Nella uda nyeri, Aselole juara 1 sesi J, Pendekar juara 3 sesi B dan Pho Pho juara 2 sesi F,” ungkap Rheo.

 

DSF SUKSES DOMINASI HAMPUR SEMUA SESI LOVE BIRD.

 

Mahadewa SF yang membawa gaco-gaco anyarnya tampil menawan. Terutama murai batu Peterson yang diramu Agus. Burung muda yang berusia 1 tahun ini tampil menawan akan variasi lagunya. Tembakan cililin, gereja tarung dan kapas tembak dengan volume tembus memikat hati para juri.

Gaya agresif dari menurunkan kepala hingga menghadap ke atasnya yang terus ngisi membuatnya semakin mencolok. Alhasil, Peterson sukses menambahkan poin untuk Mahadewa SF meraih juara umum SF dengan menyapu bersih kedua sesi murai batu.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Beberapa gaco utama di ocehan baru beberapa Minggu kemarin ambrol. Saya sampai pusing nanti even Piala Raja bawa apa saja, tapi melihat penampilan burung pelapis usianya yang masih muda-muda ini tampil bringas membuat saya kembali pede,” terang Agung sang komandan Mahadewa SF.

Tidak hanya Peterson, gaco baru Agung lainnya yakni Keraton turut menyapu bersih ketiga sesi cendet. Meski tidak seganas penampilan gaco utamanya Petir, tapi Keraton menyuguhkan tembakan kasar nan rapat dihadapan para juri.

 

ASOKA ANDALAN SULTON RAJAI SATU-SATUNYA SESI TUNGGAL KACER.

 

Bernada gereja tarung dan love bird, Keraton mengobral tembakannya setiap ada juri yang lewat dihadapannya. Hebatnya lagi, kestabilan Keraton dalam mengola vokal hingga 3 sesi membuatnya semakin tidak terbendung.

“Kalau Petir tembakannya sedikit halus dengan durasi panjang, sedangkan Keraton tembakannya kasar sehingga durasinya tidak sepanjang Petir tapi rapatnya begitu mewah. Melihat kondisi Keraton seperti ini sudah cukup untuk menggantikan Petir yang mabung di Piala Raja nanti,” jelas Agus.

 

H YAYAT BnR BATUBARA.

 

Sesi kacer tunggal berhasil dirajai Asoka milik Sulton dari Kamal BC. Tampil stabil dari awal akan roll speed yang dipadu tembakan gereja tarung dengan durasi di atas rata-rata membuat mata para juri tertuju padanya. Gaya nagen 1 titik serta kibasan ekornya pun membuatnya semakin mencolok.

Penampilannya yang memukau membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri yang disusul Artis andalan Phien Putra dari Plat L. “Meski tidak full tapi sesi kacer tadi cukup buat repot, karena penampilannya mayoritas mewah-mewah,” cetus Hasan salah satu juri yang bertugas.

 

ABANG ADEK SIAP SERBU PIALA RAJA.

 

Gelaran yang berlangsung hari Minggu 09 September 2018 di gantangan BAT BC jalan Imam Ghozali no 24, Sampang Madura berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, H Yayat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya.

“Terima kasih kepada kicaumania baik dari pulau madura maupun luar pulau madura yang sudah mensukseskan gelaran kali ini tanpa adanya protes satu kalipun. Di gelaran yang akan datang kami akan berusaha membuat banyak kejutan yang waow tentunya, jadi ditunggu kedatangannya kembali,” tutup H Yayat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI BnR BATUBARA ROAD TO PRESIDEN CUP V.

 

 

ORNAK ANDALAN ADEL BERHASIL MONCER PADA SESI PLECI A.

 

TARANTULA RAJAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: road to presiden cup v bnr batubara bnr batubara road to presiden cup v presiden cup v duta mbc cup ii maha dewa sf yayat batubara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp