FERRY FJT COME BACK & LANGSUNG JUARA SF

ROAD TO PIALA SUPERMAN CUP 1 JEMBER #2

Ferry FJT Tandai Come Backnya Dengan Raih Juara Umum SF

Kembalinya Ferry FJT dengan beberapa amunisi  terbarunya, semakin menambah tensi panas persaingan blok timur khususnya Jember. Seperti yang terlihat di gelaran Road To Piala Superman Cup 1 Jember (28/10), Ferry FJT berhasil meraup kemenangan lewat gaco barunya yaitu cendet Mayoret dan  kenari Milyarder.

Lama tak terlihat sebagai peserta lomba, sosok yang menjabat ketua Radjawali Indonesia (RI) Jember ini, kembali turun di tengah-tengah kicaumania untuk ikut berlaga. Di-come-back-nya ini, Ferry berhasil menyabet tropi kehormatan sebagai juara umum SF. Gelar itu diraih berkat kemenangan ke dua gaconya, dan juga beberapa sumbangan poin dari kicaumania yang mendukung come backnya sebagai peserta lomba.

Kesuksesan menjadi juara umum SF, tak lepas dari sumbangan poin yang diberikan kicaumania yang mendukungnya. Salah satunya tim yang mendukung penuh Ferry FJT adalah HnH SF. Dimana poin yang diraih oleh gacoan HnH SF, sepenuhnya diberikan kepada Ferry FJT.

 

 

HNH SF DUKUNG PENUH KEMBALINYA FERRY FJT KE ARENA LOMBA

 

Di laga ini beberapa gacoan love bird milik HnH SF, berhasil bertengger di puncak juara. Seperti raihan yang di ukir oleh Latus di kelas paud, dan Black Phanter di kelas Baby. “Ferry FJT itu adalah teman lama saya. Dengan kembalinya dia berlomba, tentu saya mendukung 100%,” tandas Hero selaku komandan dari HnH SF.

Dukungan kepada Ferry FJT juga datang dari Irfan Sadewa SF Samarinda. Irfan yang kali ini membawa pulang 3 tropi lewat aksi love bird From Bali, sepenuhnya diberikan kepada Ferry sebagai wujud dukungannya. “Mas Ferry itu teman baik ketika sama-sama maik kacer,” kata pemilik kacer Sakau ini.

Senyum lebar disertai tawa ceria, nampak menghiasi disetiap obrolannya dengan para kicaumania. Bahkan dari awal sampai akhir gelaran, Ferry nampak sangat menikmati jalannya lomba garapan Dedy Bedors ini. “Bahagia dan terharu dengan sambutan yang hangat dari teman-teman kicaumania. Terimakasih untuk semuanya,” ujar Ferry.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Selain ingin kembali ke arena lomba sebagai peserta, kedatangannya ke gelaran Road To Piala Superman Cup 1 Jember ini, juga bertujuan untuk memanasi gacoan terbarunya yaitu cendet Mayoret dan kenari Milyarder. Yang mana ke dua gacoannya ini akan Ia bawa untuk mengikuti even akbar Bupati Badung Cup 3 Bali pekan depan (4/11).

Rasa percaya diri Ferry FJT semakin besar untuk bertandang ke Bali. Pasalnya Mayoret dan Milyarder berhasil tampil sesuai yang Ia harapannya. Di laga ini, cendet Mayoret mampu menyapu dua podium puncak berkat aksi memukaunya menghujani juri dengan grojokan gereja tarung berdurasi panjang. Selain itu, Mayoret juga tampil nagen dalam membawakan materi lagunya disepanjang laga.

Sedangkan kenari Milyarder, juga mampu menyuguhkan penampilan yang menjanjikan meski hanya puas menempati podium ke dua di bawah Dilan. “Positif, nanti ke Bali saya bawa 2 burung ini. Semoga bisa membawa pulang kemenangan,” harap Ferry FJT.[Vilman K-Conk]

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA SUPERMAN, KLIK DI SINI

 

IRFAN SADEWA IKUT SUMBANG POIN LEWAT AKSI LB FROM BALI

 

KAPET KEMBALI ANTAR PAUD LATUS SABET PRESTASI GEMILANG

 

KATA KUNCI: road to piala superman ferry fjt hnh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp