ROYO-ROYO ANDALAN HENRY ABS SUKSES MEMBAWA PULANG DUA PIALA JUARA PERTAMA.

ROAD TO PIALA PRESIDEN CUP KE VI - SURABAYA, #1

CH Royo-Royo Bawakan Tembakan Unik, LB Nyimas Dewi Jadi Bintang

Keluarkan tembakan unik, CH Royo-Royo bawa pulang 2 piala juara pertama pada Road to Presiden Cup ke-IV di gantangan BnR Baginda Surabaya Barat, Minggu, 13 Juni 2021. LB Nyimas Dewi menjadi bintang berkat kekeannya.

BnR Baginda yang terletak di daerah UKA Kendung, Surabaya Barat menggelar lomba menyongsong even Akbar dari BnR bertajuk Road to Presiden Cup Ke-IV. Lomba yang dihadiri burung terbaik di berbagai kelas ini berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan panitia BnR Baginda.

 

 

CH ROYO-ROYO SAAT JUARA DI KELAS UTAMA G-20.

 

Royo-Royo andalan Henry ABS yang membela bendera CISB mampu  menjadi bintang di kelas cucak hijau dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama. Penampilan apik dan sangat menonjol mampu diperlihatkan Royo-Royo pada dua kelas utama sesi burung jamtrok.

Burung yang dikawal oleh Hendro ini mampu langsung tampil tune-in pada kelas pembuka cucak hijau G-20 dengan merebut juara pertama yang bersaing sengit dengan Fak Boy andalan BB SF serta Jas Mas milik H Ahmadi dari Taruna.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan Royo-Royo layak mendapat perhatian dari penonton serta dewan juri karena mengeluarkan suara yang unik. Tonjolan sikatan londo dan red siskin yang dibawakan dengan lagu panjang-panjang plus volume tembus menjai nilai plus. Apalagi ditunjang dengan gaya hyper membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

Turun pada kelas utama lainnya G-25, Royo-Royo kembali menunjukkan perform stabilnya dengan membawa pulang gelar juara pertama untuk yang ke dua kalinya, bahkan lagunya semakin bervariatif masih dengan gaya ngedruknya. Buto milik Fauzi dan Fak Boy yang juga membela CISB menjadi lawan tangguhnya.

 

TEMBAKAN UNIK ROYO-ROYO MEMBUATNYA JUARA PADA DUA KELAS UTAMA.

 

Turun untuk ketiga kalinya di sesi G-36, Royo-Royo kurang beruntung dan kelas tersebut mampu dimenangi Hercules milik Ronny dari LMB BC. Fak Boy kembali harus puas menduduki posisi runner-up untuk ke dua kalinya dan Jossi meraih posisi tiga besar.

“Royo-Royo ini baru dapat lima bulan yang lalu, tapi di setiap lomba yang diikutinya tidak pernah luput dari juara. Untuk penampilan kali ini saya cukup puas, dikarenakan ke sini tanpa persiapan. tahu ada lomba langsung berangkat dan beruntung membawa pulang 2 piala juara pertama,” ujar Hendro sang peramu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sementara di kelas paruh bengkok, Nyimas Dewi milik Brams dari Saigon BC berhasil menjadi bintang dan menyita perhatian penonton dengan penampilan apiknya. Burung berjenis kelamin betina ini mampu membuat heboh para kekek mania, pasalnya dengan dua kali tarikan Nyimas Dewi berhasil mengumpulkan poin 3.885.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Nyimas Dewi diganjar juara pertama oleh tim pengadil di kelas love bird umum. “Tadi saya dating terlambat jadi gak ikut di kelas Fighter, akhirnya saya daftarkan di kelas umum bertarung dengan burung Konslet. Kok malah tampilnya istimewa sampai-sampai saya terheran,” girang Brams.

 

NYIMAS DEWI NGEKEK 2 KALI SABET POIN 3.885 DAN JUARA KELAS LB UMUM.

 

Di akhir perlombaan, panitia memberikan penghargaan untuk BC dan SF terbaik. Panitia monobatkan CISB sebagai juara umum BC sementara juara umum single fighter diberikan kepada Surabaya SF. (NIZAR)

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA PRESIDEN CUP KE VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH CISB.

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DIRAIH OLEH SURABAYA SF .

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KOMUNITAS CISB.

 

SUPRIAN DOA IBU SF (KIRI) DATANG JAUH-JAUH DARI SOLO.

 

KATA KUNCI: road to presiden cup ke-4 baginda bc bnr baginda surabaya barat cisb royo-royo henry abs nyimas dewi saigon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp