H WAWAN PASSHOP KDW. IJO ROYO-ROYO JAWARA BOB KELAS CUCAK HIJAU


ROAD TO PIALA DIAN TOTO 2 PEKALONGAN #2

Raja Pesona dan Nabati Bersaing Ketat Merebut Gelar Terbaik Kenari, Ijo Royo-Royo Juara BOB

Dikenal sebagai gudangnya kenari jawara, even Road to Piala Dian Toto 2 Pekalongan dibanjiri kenari-kenari terbaik. Persaingan pun jadi seru dan ketat. Nama Raja Pesona dan Nabati saling jegal meraih gelar terbaik.

Pada kelas kenari Kalimantan, Raja Pesona orbitan Wayan keluar sebagai yang terbaik mengungguli Nabati milik Umam dan Jalur Kereta milik Surya/Heri Sennopaty Canary.

 

KECUT ARSENE KAWAL RAJA PESONA MILIK WAYAN RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Kemudian pada kelas kenari Sumatera, kali ini juara pertama diraih Nabati, memaksa Raja Pesona diposisi ke-2. Torehan Nabati juga sekaligus mengibarkan Duta Anniversary ARBC dan Pandan Wangi SF Batang.

Pada kelas favorit kelas love bird, kelas Balibul Sumatera, Jack Lyn milik Tower berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Bongol milik Teguh Duta Kujang SF. Pada kelas love bird Bali batasan poin 1700, juara pertama diraih  Dewa Amoy milik H Birly/ Bos Bagas Yudha Duta Pekalongan Team 2 mengungguli Simo besutan Pastel Lovers, Chelsea milik Al Fatih CLBC SF dan Momoy milik IR Galery SF.

 

 

Masih pada kelas love bird, pada kelas Jawa batasan poin 1700, Godong Jati milik Agus dari Sukorejo SF keluar sebagai juaranya mengungguli Dewa Amoy milik H Birly/ Bos Bagas Yudha Duta Pekalongan Team 2 dan Simo besutan Pastel Lovers. Nauwaf Maulana selaku motor Pastel Lovers dan Gallery SF, mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh  Simo dan Momoy terlebih bersanding dengan burung papan atas nasional.

Selain keseruan di kelas love bird dan kenari, keseruan juga terjadi di kelas tledekan, cucak hijau, kacer, dan murai batu. Terlebih karena panitia membuka sesi BOB di keempat kelas tersebut.

 

 

  AHMAD F.N DUTA ANNIVERSARY KTM. RANGER DUA JUARA BOB KELAS TLEDEKAN

 

Ada pun kampium utamanya, setelah melewati babak penyisihan, adalah tledekan Ranger Dua milik Ahmad F.N dari Duta Anniversary KTM, cucak hijau Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop KDW, murai batu Casper milik Malek dari Simbang Kulon, dan kacer Angry  Bird milik Prapto/Opa dari HPL Bekasi

“Benar-benar berkesan saat berakhirnya penilaian pada sesi BOB, bendera koncer A menancap pada nomor  gantangan Ijo Royo-Royo. Momen ini benar-benar berkesan, terlebih bersanding burung-burung terbaik. Terima kasih Om Budi dan team atas dukungannya selama ini, mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” kata H Wawan Passhop. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA DIAN TOTO 2, KLIK DI SINI

 

DUTA KUJANG SF BATANG. LB BALIBUL BONGOL JUARA 2

 

 

KACERMANIA. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

SURYA, HERI VALENT'S SF. KENARI JALUR KERETA TAMPIL MENGEJUTKAN

 

PRAPTO PK, OPA HPL BEKASI. ANGRY BIRD JAWARA BOB KELAS KACER

 

 

PASTEL LOVERS DAN GALLERY SF. LB SIMO DAN MOMOY KIAN MATANG

 

MALEK SIMBANG KULON. CASPER JAWARA BOB KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: road to piala dian toto 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp