DUTA ANNIVERSARY ARBC REBUT JUARA BC

ROAD TO PIALA DIAN TOTO 2 PEKALONGAN #3

CJ Peka Double Winner, LB PWK Naik Podium, Pandan Wangi SF dan Duta Anniversary ARBC Juara Umum

Om Andre, Oyong Batang bersama teamnya berhasil mendominasi juara di gelaran Road  To Piala Dian Toto 2, Minggu (7/4), hingga akhirnya sukses mengawinkan gelar juara umum BC dan SF.

Ajang pemanasan Piala Dian Toto 2 menuai sukses. Tercatat 623 peserta dari 26 kelas dengan 36 gantangan turut meramaikan even ini.  

Dalam perebutan juara umum, Duta Anniversary ARBC Batang sukses meraih gelar juara umum BC. Aktor sukses dibalik kemenangan ini tak lepas dari sosok Andre, Oyong dan rekan teamnya yang telah berjuang dari awal hingga akhir. Keduanya boleh dibilang pendatang baru didunia burung, namun berkat torehan prestasi demi prestasi yang diraihnya patut diwaspadai eksistensinya.

 

 

AZAM DAN OM BUDI (BAJU PUTIH) KAKAK DARI OM DIAN TOTO TURUT HADIR

 

Poin kemenangan dalam meraih gelar juara umum BC diantaranya lewat, love bird Jack Lyn, murai batu Ixzora, kenari Raja Pesona dan kolibri AK 47 Jr yang meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diperoleh lewat cucak jenggot Peka yang berhasil meraih double winner. Perolehan poin tertinggi dipapan skor pengumuman, Duta Anniversary ARBC dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Adapun perebutan juara umum SF berhasil diraih Pandan Wangi BC. Poin kemenangan diraih burung love bird PWK, murai batu New Obama, kacer Topeng Murka, kenari nabati, Tledekan Kanjeng Mami yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya.
 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

“Bersyukur dengan pencapaian juara umum SF dan BC kali ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya Agus Boim dan lain-lainya yang tak bisa kami sebut satu persatu. Akhirnya kita berhasil meraih dua gelar bergengsi juara SF dan BC,” ucap Andre yang diamini Oyong seraya menggalang dukungan pada even Anniversary 3rd  ARBC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei mendatang.

Om Dian Toto selaku konseptor even mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Berawal dari mimpi menjadi kenyataan, terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Even yang sengaja kami buat dengan 36 gantangan tak lain hanya ingin memanjakan kicaumania sebagai bentuk rasa syukur kekhadirat Tuhan YME. Tentu dengan harapan burung lebih terpantau maksimal, juri juga kita ambil dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Semua keputusan tentu saya percayakan kepada pengadil lapangan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada Yudi Grandong, Edi O’cild dan rekan-rekan semuanya hingga acara berlangsung dengan semestinya. Nantikan even Piala Dian Toto 2 yang InsaAlloh akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Oktober mendatang,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA DIAN TOTO 2, KLIK DI SINI

 

PANDAN WANGI SF RAIH JUARA UMUM KATEGORI SF

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS. SERAGAM BATIK CORAK BURUNG MAKIN COCOK

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAJARAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: road to piala dian toto 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp