PANCOR STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, #2

Pancor Jagoan Baru Dwi Tamal, Menggondol 3 Piala

Gaco baru milik Dwi Tamal murai batu Pancor berhasil membawa pulang 3 piala pada gelaran road to Pangeran Sabrang Cup di gantangan Prasasti Malang pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Baru ditake over 3 bulan yang lalu, Pancor sudah membuktikan bahwa dia mampu bersaing dengan burung-burung papan atas wilayah Jatim. Seperti pada lomba kali ini, Pancor bisa meraih juara 1, 4 dan 5. "Sebelumnya dia juga bisa membawa pulang 2 piala pada Kopdar SKN XVII sebagai juara 4 dan 5," ucap Himenk sang pengawal burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengandalkan gaya sujud serta tembakan yang berdurasi rapat, Pancor yang turun pertama kali di kelas murai batu Brajamusti A. Harus puas berada di posisi keempat, kalah dari Empat Mata yang dinobatkan sebagai sang juara.

Kurang panas disesi awal, membuat Pancor mampu bangkit pada sesi selanjutnya kelas murai batu Bintang A. Aksi heroiknya bisa meluluhkan hati dewan juri dengan menggondol satu-satunya kemenangan unggul atas Elias Pical dan Iron Man.

 

HIMENK DKK ANTARKAN PANCOR MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Mencoba keberuntungan pada kelas selanjutnya, Pancor masih bisa membuktikan dirinya untuk tampil konsisten berada di jalur kemenangan dengan berada di peringkat kelima. "Cuacanya yang dingin setelah habis hujan, membuat dia tampil sedikit menurun," kata Himenk diamini oleh Ricky.

Hasil ini membuat Dwi Tamal semakin optimis akan gaco barunya untuk menjadi pelapis Alibaba pada event-event besar. "Selanjutnya, tiga lomba besar siap dia ikuti yaitu Kopdar SMM (14/1/24) dan Pangeran Sabrang Cup feat SMM (28/1/24) dan Anniversary SKN ke-3 di Gresik (4/2/24)," tutur Dwi Tamal saat dihubungi Burungnews lewat WhatsApp. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PANGERAN SABRANG CUP - MALANG, KLIK DI SINI

 

KRU TAMAL BF KETIKA MENERIMA TROPHY DAN HADIAH.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to pangeran sabrang cup malang pancor dwi tamal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp