PCMI MALANG, BAWA PULANG 5 JUARA 1

ROAD TO OSP IV PCMI MAGELANG

CRF & Khasanah Hatrik, Solo Koloni Juara BC

 

 

 

Panitia yang diketuai Krisna dan Aan Afiras membuka dua lapangan khusus pleci. Ada lapangan besar  dengan gantangan 72, dan gantangan penyisihan 12, atau dikenal sebagai G12. Kedua gantangan yang semuanya 23 kelas  dijubeli peserta, hingga total mencapai 1.100.

Jagoan dari Malang dan Solo Koloni mendominasi kejuaraan. CRF milik Thole menjadi salah satu bintangnya, dengan tiga kali meraih juara 1. Dua jago lainnya Kusumo milik Pur Romeo dan Ningrat milik Pay juga merebut juara 1.

 

PLECIMANIA SOLO KOLONI. REBUT BC DI RSJ MAGELANG

Solo Koloni merebut juara bersama Teiter milik Vicky, Orbit, dan Guntur Muria dua kali juara 1. Solo Koloni juga banyak mengoleksi juara 2 dan 3, hingga poin totalnya lebih unggul, dan dinyatakan sebagai  juara BC.

 

 

Jago lain yang meraih juara 1 sampai tiga kali alias hatrik adalah Khasanah milik Jawmin dari Kudus Bersatu.  Ada pun peraih nyeri alias dua kali juara 1, ada nama  Guntur Muria milik Odi dari Solo Koloni, dan  Braga milik Adiet Darma dari Avas.

 

JAWMIN & PLECI KHASANAH. HATRIK JUARA 1

 

PCMI Jogja All Star meraih juara kelas Paseduluran B bersama gaco The Rock milik Adi/Heru. Hell Bro milik Budi Bro dari Purbalingga menang di kelas Paseduluran C. Junior Milik Moko dari Temanggung, unggul di kelas Paseduluran E. PCMI Temanggung kembali meraih juara 1 bersama Grandong milik Ibnu di kelas Paseduluran F.

Di kelas Bintang A, jagoan dari Jogja All Star kembali melesat di posisi teratas bersama Raya Kitty milik Persada Team. Tuan rumah Magelang meraih juara di kelas Bintang E bersama Kejora milik Aryasita.

 

PCMI TEMANGGUNG. KEMBALI FULLTEAM KE BOYOLALI CUP 21 AGUSTUS

 

PCMI Magelang kembali unggul di kelas G12 bersama Begundal milik Toni R250 CC. Kemudian ada Jenggeret milik Rangga NV 88 dari PCMI Plat H, unggul di G12 Gunung Merapi.  Rangga kembali unggul di kelas G12 PCMI Magelang bersamga gaco bernama Jacob.

Para plecimania akan kembali menggeruduk even Bupati Cup Boyolali 2, Minggu 21 Agustus 2016 di Alun-Alun Boyolali, komplek Pemkab baru Kemiri, Mojosongo.

JUARA PLECI ROAD TO OSP IV MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

 

KAPEKA KLATEN. DUKUNG & PARTISIPASI PENUH GELARAN PLECI

 

 PCMI WONOSOBO. LANJUT KE PIALA NGAPAK & BOYOLALI CUP

 

PMUZF UNGARAN

 

R250CC PIMPINAN ABA DEDEN DARI PCMI GARUT

 

FINAL GANTANGAN G-12

 

GANTANGAN PLECI 72

 

PANITIA ROAD TO OSP IV PCMI MAGELANG

 

KRISNA (2 DARI KIRI) BERSAMA PANITIA MAGELANG BC CUP

 

KATA KUNCI: road to osp iv pcmi magelang kapeka klaten feat magelang bc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp