DUTA KEDIRI TEMPOE DOELOE CUP RAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO MANJA CUP II FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Kenari Sinden dan LB Bon Bon Double Winner, Kediri Tempoe Doelue Cup dan Dayra SF Juara Umum

Duta Kediri Tempoe Doeloe Cup yang bakal punya gawe pada 22 September 2019 menjadi juara umum BC. Disusul Dayra SF yang juga menjadi juara umum SF. Sementara kenari Sinden dan love bird Bon Bon tampil penuh energik hingga meraih double winner.

Gelaran bertajuk Rood To Manja Cup II, di gantangan Pesona Bening BC, Selasa, 27 Agustus 2019, berjalan lancar. Naiknya kelas prenjak dan pleci patut diapresiasi, bahkan kelas pleci naik sampai 3 sesi di gelaran yang dikomandani Herry Psn tersebut. Sedang kelas prenjak sendiri, cukup naik 2 sesi.

 

 

 

Di kelas murai batu, ada Monzza99 yang tampaknya sudah pindah kepemilikan, sebab beberapa kali di even terlihat digantang langsung oleh H Dita RBC, yang di sesi A berhasil duduk di podium tertinggi. Setelah itu disusul Sonic milik Aroy dari PLBL Canggu. Di sesi B, ganti Gatuso milik Gus Arif yang duduk di podium atas.

Di kelas cucak hijau, Jordan milik Gogons dan Hijau Daun milik Jumain bergantian menguasai podium A dan B. Dikuntit Embrio milik Hanz dari Anugerah SF di posisi runner up A. Sedang di juara 2 sesi B ada Herex milik Eka dari Kendalsari.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH DAYRA SF

 

Di kelas love bird fighter, Nano Nano yang dikawal langsung H Uchin dari Kuman BC berjaya di sesi A, sedang di sesi B digantikan Rita milik H Fari dari Duta Kediri Tempoe Doeloe Cup. Love bird Bon Bon milik Farid Island menguasai sesi L1A dan M2A alias double winner. Bon Bon memang dikenal spesialis L1 dan M2. Sedang Mey Mey yang dikawal Ndanko dari Mestro Team berjaya di sesi L1B.

Di kelas kenari, ada Sinden milik Agung yang tidak terkalah di dua sesi. Sinden menurut beberapa pecinta kenari, saat ini sedang naik daun sebab di beberapa gelaran selalu menyabet juara.

 

DIHADIRI H UCHIN BERSAUDARA DARI KUMAN BC MOJOKERTO

 

Di akhir gelaran, Duta Kediri Tempoe Doeloe Cup, yang bakal punya gawe pada 22 September 2019 meraih juara umum BC. Peraihan poin yang dimotori Papoe Punakawan tersebut tidak terkejar lawan-lawannya hingga menang mutlak.  Sementara juara umum SF diraih Dayra SF.

“Ngekekmania dan kicaumania semuanya tanpa terkecuali, kami tunggu di gelaran Kediri Tempoe Doeloe Cup, yang pastinya diliput langsung oleh Burungnews.com yang selalu tercepat dan terupdate,” pungkas Papoe yang juga seorang juri tersebut.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR ANGGIT DARI SNUX BC, PEMAIN LOVE BIRD SEJATI

 

MR KARTIKO SATELIT BC DAN PAPOE PUNOKAWAN, SAUDARA YANG SELALU KOMPAK

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

SALAH SEORANG YANG GACONYA JUARA

 

SHELLY SALAH SEORANG JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO MANJA FEAT PESONA BENING

 

 

 

KATA KUNCI: road to manja cup ii feat pesona bening bc mojokerto kenari sinden lb bon bon kediri tempoe doelue cup dayra sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp