DODY PAMUNGKAS, ELLY METRO, WIDODO & DEDE AGEN

ROAD TO KOPDAR AMZT & KOPLOBA NGARIUNG BANDUNG

Genjot Sosialisasi Pakem Penjurian EI, MB Pororo & AM Mata Dewa Jawara Kelas Utama

Setelah berhasil meraih juara umum pada gelaran 1st Anniversary Anis Merah Subang Bersatu, dua pekan lalu (8/7), AMZT Bandung bersama Elite Indonesia Bandung Timur kembali menyelenggarakan even sebagai ajang kopdar dan silaturahmi antar komunitas anis merah.

Even yang digelar Minggu, 22 Juli 2018, di komplek Perumahan Patra Asri Cibiru, Bandung ini, dikawal langsung oleh Widodo selaku Ketua Pembina Elite Indonesia dan Asep Toto sebagai ketua pelaksana lomba.

 

 

H GONO BUKA KEMENANGAN DI KELAS BRANJANGAN A ELITE AMZT

 

Selain itu, Koploba (Komunitas Love Bird Bandung) juga ikut memeriahkan lomba dengan ikut berpartisipasinya para anggota dalam lomba kali ini. Menurut Ketua AMZT Bandung, Kang Budi, even akbar komunitas Anis Merah rencananya akan digelar di bulan Agustus mendatang. Namun untuk menyambutnya digelarlah even ini sebagai pemanasan dan silaturahmi, terutama bagi komunitas anis merah bandung dan sekitarnya.

Lomba kali ini menampilkan 32 sesi, yang terdiri dari kelas love bird, anis merah dan kelas ocehan lainnya. Di sesi awal, kelas Branjangan A Elite AMZT, H. Gono dari Bandung berhasil membuka kemenangan dengan meraih poin tertinggi dan naik ke podium utama. Persaingan ketat terjadi di hampir semua sesi yang saling beradu kualitas untuk menunjukkan eksistensinya di even bergengsi ini.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Pada kesempatan ini, hadir pula para petinggi Elite Indonesia dari blok Sumatera, di antaranya Elly Metro (ketua DPW Sumatera), Dody Pamungkas (ketua DPD Sumsel) dan Dede (Agen Sumatera). Pekan depan mereka akan menggelar lomba spesial, Sosialisasi Elite Indonesia, di BK-10, Belitang, Oku Timur, 29 Juli 2018.

“Setelah di blok Jabar, selanjutnya mulai pekan depan digelar lomba dalam rangka sosialisasi pakem penjurian Elite Indonesia di wilayah Sumatera. Ayo... pakai sangkar Elite, dapatkan bonusnya!” tandas Widodo, seraya menambahkan jika pakem penjurian Elite Indonesia sejauh ini mulai diterima semua kalangan kicaumania.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU ELITE INDONESIA

 

JUARA KELAS UTAMA ANIS MERAH ELITE INDONESIA

 

SUASANA LOMBA KELAS ANIS MERAH

 

STAND PRODUK ELITE INDONESIA

 

 

 

 

KATA KUNCI: amzt bandung elite indonesia bandung timur murai batu pororo anis merah mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp