KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN DI SATRIA BC MOJOKERTO

ROAD TO KLM CUP II FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Dua Lulusan Kicman Course Jadi Raja, CH Naga Bonar dan Cendet Pandawa Naik Tahta

Gelaran bertajuk Road To KLM Cup II yang diadakan di gantangan Satria BC, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu 23 Oktober 2021, berjalan sangat sengit di kelas cucak hijau dan murai batu. Di kelas cucak hijau A dan Murai Batu A, bahkan pesertanya full gantangan.

Dikawal juri-juri SEO, lomba dimulai dengan kelas Murai Batu G25, yang mana pesertanya juga memenuhi kuato alias full 25 peserta. Di kelas ini, murai batu RX King yang dikawal Mr Ilmi dan Udien War Wer tampil ngotot dengan mengeluarkan banyak materi isian. Alhasil, di kelas ini RX King yang merupakan lulusan Sekolah Murai Batu Kicman Course Mojokerto mutlak juara 1.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A, SNIPER JUARA 1

 

Di sesi Murai Batu A, ganti Sniper yang dikawal Mr Ghani bersama Abas Basri yang tampil mewah. Dengan durasi kerja yang rajin serta banyak obral materi isian, Sniper yang juga lulusan dari Sekolah Mastering Murai Kicman Course Mojokerto lagi-lagi merajai sesi ini.

“Sniper lulusan Kicman Course pertama, trotolan juga dulu belinya cukup mahal, yaitu 6 jutaan, terimakasih Kicman Course Mojokerto, lulusannya memang oke,” ucap Mr Ghani yang ikut mengawal langsung gaco ini.

 

CUCAK HIJAU NGA BONAR MILIK GIGIK DARI KALIGUNTING BC TAMPIL MEWAH

 

Di kelas cucak hijau, ada Naga Bonar milik Mr Gigik dari Kaligunting BC Jombang yang tampil mewah di sesi A yang pesertanya full gantangan. Sayang, Naga Bonar belum beruntung dan baru mencetak juara 2. Bahkan, begitu turun dari gantangan burung ini langsung dikejar Ryan Banyak dan menanyakan dijual apa tidak burung ini.

“Dapat pesanan dari Sultan untuk mencarikan gaco cucak hijau. Tadi sudah sempat tanya nomor HP-nya. Ternyata burung ini dulu belinya sudah cukup mahal, yaitu 20 jutaan,” ucap Ryan Banyak, yang dikenal sebagai joki burung yang handal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cendet, ada Pandawa yang dikawal Yogi yang meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 di ses B. “Pandawa boleh dibilang merupakan burung yang stabil, burung kepunyaan Bos Angga ini sempat meraih hasil positif di HNR & Cendeter Fiesta Dewa99 belum lama ini,” ucap Yogi yang hari itu tampil perlente dengan kacamata hitamnya.

Di kelas kacer ada Fukuda milik Edi Jaya SF yang tampil trenginas hingga mampu juara 2 di sesi A. Dari awal digantangkan hingga akhir penjurian, gaco yang dikawal Mr Mali dan Syaiful ini memiliki kinerja yang tidak berhenti. Namun, lagi-lagi keberuntungan mereka masih di angka 2.

Eko BMS mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini. Ia tidak lupa meminta barangkali ada yang kurang berkenan selama lomba berlangsung. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET A

 

MURAI BATU MILIK KAJI JADDAB KONCER 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RX KING LULUSAN SEKOLAH MASTERING MURAI BATU KICMAN KONCER 1 DI SESI MURAI BATU G25

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

KATA KUNCI: road to klm cup ii feat satria bc mojokerto kicman course ch naga bonar cendet pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp