MR IRUL DOMINIC BF MOJOKERTO (KIRI) BERSAMA MR ANDRE MADIUN

BELANJA TROTOL DI DOMONIC BF MOJOKERTO

Andre Madiun Langsung Masukkan Trotolnya ke Sekolah Mastering Kicman Course

Nama Kicman Course Mojokerto sebagai sekolah pemasteran murai batu terus mendapatkan tempat di hati kicaumania. Yang terbaru, Andre Madiun yang belanja trotol di Dominic BF, Dlanggu, Mojokerto, langsung memasukkan ke Kicman Course.

Sabtu, 29 Januari 2022 lalu, Andre yang berasal dari Madiun datang ke peternakan Dominic BF milik Mr Irul yang berada di Dlanggu, Mojokerto. Bersama seorang kawannya, Andre datang untuk belanja murai batu sekaligus ingin melihat peternakan Dominic BF.

 

 

ANDRE MADIUN BELANJA TROTOL DI IRUL DOMINIC BF MOJOKERTO LANGSUNG MASUK KICMAN

 

“Dulu sudah pernah beli trotol dari Mas Irul, sekarang sudah beberapa kali ikut lomba dan hasil  bagus. Karena itu saya datang lagi ke Mojokerto karena memang sudah percaya dan kenal,” ucap Andre yang mengaku belum lama menyukai murai batu.

Selesai dari Dominic BF, Andre tidak langsung membawa pulang trotolnya ke Madiun, namun langsung memasukkannya ke sekolah mastering murai batu Kicman Course, yang berada di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Andre mengaku mengetahui nama Kicman Course dari media sosial dan youtube.  Pada waktu pertama tahu Kicman Course, ia sebenarnya ingin memasukkan murai batu dewasa yang sedang ngadat tidak mau bunyi. Tapi karena tidak ada sekolah khusus murai batu dewasa, ya baru pada Sabtu, 29 Januari 2022 itulah, Andre datang ke Kicman Course.

Andre mengaku percaya pada Kicman Course karena dalam ulasan di media sosial, youtube, dan berita burung, orang-orang yang berada di Kicman Corse sudah berpengalaman dalam urusan murai batu. Orang-orang seperti Abah Wilson, dr Rambo Garudo, Abah Topo Kediri, yang mempercayakan trotolnya ke Kicman Course menarik hatinya untuk ikut serta menyekolahkan trotolnya.

 

DWI RIYANTO (KANAN) BERSAMA MR ANDRE MADIUN DAN KAWAN DI KICMAN

 

“Saya mendapatkan trotol dari Dominic BF dengan harga yang bersahabat karena sudah kenal cukup lama. Ya, mudah-mudahan setelah sekolah di Kicman bisa tampil bagus sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Andre yang mengaku tengah meracuni kawannya yang ikut serta agar juga menyukai murai batu.

Beberapa hari yang lalu, trotol dari murai batu Grajakan milik Ferry dari Wonosalam, Jombang, juga masuk ke Kicman Course. Murai batu Grajakan adalah murai batu yang pernah juara 1 di Piala Raja pada 2019 dan pernah mendapatkan penawaran yang fantastis. Namun, saat ini gaco ini tengah masuk kandang, dan sesekali masih dibawa ke lomba.

 

 

Kicman Course sendiri pada saat ini telah memiliki siswa 60. Para siswa ini setidaknya datang dari berbagai daerah, bahkan yang terjauh ada yang datang dari Cilacap, Jawa Tengah. Saat ini bahkan tengah bersiap ada trotol dari luar pulau yang dikirim ke Kicman Course untuk sekolah.

“Masih dalam kendala bagaimana mengirimnya agar bisa selamat sampai tujuan. Karena yang dari luar pulau, terus terang belum ada yang datang ke sini,” ucap Dwi Riyanto yang dipercaya menangani Kicman Course Mojokerto. Kicman Course sendiri bisa dikontak melalui 085648132004. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: domonic bf mojokerto andre madiun mastering kicman course

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp