TIM JURI ROAD TO KLM CUP 2 FT NEW KENCANA BC

ROAD TO KLM CUP 2 FEAT NEW KENCANA BC MOJOAGUNG

Komunitas Sogok Ontong Banjiri Gelaran Naik Empat Sesi, MB Basudewa Adu Drajat Dengan MB Melejid

Gelaran Road To KLM Cup 2 di New Nirwana BC Pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 seakan menjadi ajang reuni bersama komunitas Sogok Ontong. Seluruh pemain dari wilayah Pasuruan, Mojokerto, Nganjuk, dan Jombang tumplek jadi satu. Murai batu Basudewa milik Mr. Andik berseteru dengan Murai batu Melejit milik Mr. Kasmadi. Simak beritanya...

Bertempat di desa Janti Mojoagung, Road To KLM Cup 2 ft New Kencana BC sukses besar dan lancar hingga akhir gelaran, dimulai pukul 11.00 WIB. Para pemain kumpul satu titik pesanan tiket dari satu minggu sebelumnya hampir habis khususnya di kelas kicauan dan komunitas sogok ontong.

 

 

JUARA SOGOK ONTONG A

 

Gelaran yang bertajuk Road To KLM Cup 2 ini peserta yang datang membludak sekitar 800 orang memenuhi arena, dengan tempat yang strategis dan nyaman, di samping itu juga tempat parkir sangat luas memanjakan para pemain untuk mencari tempat dan membawa gaco andalannya untuk dipersiapkan.

Pihak panitia juga tak lupa meyediakan tempat cuci tangan dan sabun untuk selalu taat akan protokol kesehatan, dipandu langsung oleh master of ceremony Mr. Kinder Joy selalu mengingatkan kepada seluruh pemain agar tetap memakai masker, cuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

 

JUARA BOB SOGOK ONTONG

 

Keseruan pada sesi komunitas sogok ontong, di sesi ini hampir permainan dikuasai pemain asal Pasuruan H. Widi PSI Pasuruan. Dengan menurunkan amunisi yang baik sogok ontong bernama Barong hampir quatrik di gelaran tersebut. Barong memborong piala dengan juara 1,1,1, 2 plus BOB serta dinobatkan sebagai sogok ontong terbaik.

Road To KLM Cup 2 juga ada kelas tantangan G – 25 murai batu, di kelas neraka ini banyak sekali burung jawara seperti Basudewa, Melejit, RJ, Gondes, dan Anakonda. Pada sesi G – 25 Basudewa andalan Mr. Andik Pom memberikan kejutan dengan mengumbar isian dan durasi kerja dari awal hinga akhir disertai gaya ngeplay membius semua juri dan penonton yang hadir dan ikut menyaksikan partai neraka tersebut.

 

 

Sehingga murai batu Basudewa milik Mr. Andik Pom merangkak di puncak line up G – 25, didampingi RJ milik Nuril H Mbj Team, dan dikunci juara tiga Gondes milik Heri A Selorejo.

Tak berhenti di sesi G – 25 kini Basudewa berseteru kembali dengan Melejit andalan Mr. Kasmadi G MBJ Team. Pada sesi VIP Melejit tak terkalakan, digantang pada nomer gantangan 43, Melejit seakan membalas kekalahan pada sesi G – 25. Gaya sujud serta roll rembak yang panjang seperti Cililin, Kenari, Prenjak betina, Kapas Tembak secara berulang – ulang disajikan juri yang berada di bawahnya.

 

PENOBATAN SOGON TERBAIK, BARONG H.  WIDI PSI PASURUAN

 

Sebagai hadiah murai batu VIP Melejit andalan Kasmadi G dari MBJ Team diberikan bendera mutlak A oleh juri – juri New Kencana BC, juara dua Anakonda milik Khamid DT. RRT Feat Pasar Pon, dan juara tiga Basudewa milik Mr. Andik Pom SPBU 06.

“Melejit ini bisa saya bilang burung stabil mas sementara ini karena setiap minggu saya keluar tidak pernah zonk, selalu membawa hasil di angka kecil. Perawatannya pun sederhana dengan pagi jangkrik tiga dan sorenya juga tiga. Umbaran saya dua minggu sekali, kalau minggu mau main malamnya saya kasih kroto satu sendok paginya satu sendok dan penjemuran satu jam. Nanti di lapangan saya tambahi dengan ulat jerman satu terus saya krodong”. Bilang Kasmadi G Mbj Team.

 

JUARA MURAI BATU G25

 

Gelaran Road To KLM Cup 2 kali ini berjalan dengan lancar dan sukses besar, meskipun sempat diguyur hujan sebentar. Tapi antusias para pemain kicau mania dan love bird mania sangat baik.

“Saya selaku panitia dan tim juri yang bertugas di gelaran Road To Cup 2 ini berterimakasih banyak kepada para pemain dari luar Kota maupun dalam Kota yang senantiasa mendukung gelaran kami hingga selesai dan sukses. Serta bila mana ada kesalahan atau tindakan yang tidak berkenan saya selaku ketua New Kencana BC mengucapkan beribu – ribu maaf. Sampai bertemu lagi di gelaran selanjutnya”. Ketua New Kencana BC. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to klm cup 2 feat new kencana bc mojoagung komunitas sogok ontong mb basudewa mb melejid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp