JURI, PANITIA, SERTA BASUKI RAHMAD DARI GEMA 45 SURABAYA, SURVEI LOKASI

ROAD TO KING BOLODEWO CUP 1 FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Joki Cewek Surabaya Labrak Mojokerto, LB Petir dan Sinar Double Winner, Hidmad BC dan Berlian SF Juara Umum

Love bird Petir tampil bagus dengan menyabet juara 1 dua kali dan juara 2 juga dua kali. Dari Surabaya ada Sofie dari Gema 45 yang membawa murai batu Isis untuk melabrak gantangan di Mojokerto.

Gelaran bertajuk Road To King Bolodewo Cup 1 Feat Pesona Bening BC, Kamis, 28 Maret 2019, berjalan lancar. Gelaran yang diadakan di gantangan Pesona Bening BC, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto itu, diramaikan kelas pleci hingga dua sesi, yang jarang dimainkan di gantangan lain.

 

 

BASUKI RAHMAD DARI GEMA 45 SURABAYA, MB ISIS MULAI UNJUK GIGI

 

Dari Surabaya, ada Basuki Rahmad dan joki cewek Sofie yang masing-masing membawa gaco sendiri-sendiri. Sofie membawa gaco murai batu Isis milik Basuki Rahmad dari Gema 45 Surabaya. MB Isis yang dinaikkan oleh Sofie siang itu berhasil koncer juara 2. “Tidak ada persiapan, langsung saja dari Surabaya bawa Isis untuk diikutkan lomba,” ujar Sofie.

Basuki Rahmah pemilik MB Isis mengaku jika burung itu masih muda, kira-kira usia masih 8 bulanan. Belinya sekitar 10 jutaan dan pernah menyabet juara 1 di latpres di Surabaya. Meski masih muda, tapi Isis tidak takut bertarung dengan burung-burung tua.

 

JUARA UMUM BC DAN SF, BERLIAN SF DAN HIDMAD BC BERFOTO BERSAMA

 

“Materinya sudah cukup lengkap, hanya perlu rutin membawa ke lomba. Saya yakin jika burung ini mendapatkan perawatan lebih baik lagi prestasinya akan semakin baik lagi,” ungkap Basuki Rahmad, yang mengaku sebenarnya tujuannya tidak hanya ikut lomba burung, tapi survei lokasi ke Mojokerto dan Jombang untuk acara gelaran lomba burung.

“Habis ini ke Pendopo BC, Mojowarno, Jombang, ada rencana ingin bikin even mengenai Hari Kartini,” pungkasnya.

 

 

Di kelas love bird, ada Petir dan Sinar yang terlihat paling mendominasi di gelaran siang itu. Petir yang namanya dipakai H Bobby dari Berlian SF menyapuh dua kelas M2, masing-masing juara 1. Masih belum puas, Petir kembali juara 2 di sesi love bird A, dan kembali juara 2 di sesi B-nya. LB Sinar gaco pelapis Sunrise yang siang itu dibawa Anggit juga tampil cukup memuaskan. Sinar juara 1 di sesi love bird A dan juara 1 di sesi love bird fighter A.

Dari Sidoarjo ada  komunitas Kenari Mania Sidoarjo yang siang itu datang bersama beberapa anggotanya. Selain membawa gaco kenari, mereka juga membawa serta love bird. Mereka mengaku beberapa kali aktif bermain di Mojokerto sebab mendengar peminat kenarinya cukup banyak.

 

DUTA KARTIKA CUP 1, 14 APRIL PUNYA EVEN ANNIVERSARY

 

Duta Kartika SF Cup 1, yang bakal punya acara pada 14 April 2019, di gantangan Satelit BC, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto terlihat tampil full team siang itu. Meski gaco-gaco mereka tampil kurang top perform, tapi mereka tetap memborong banyak tropi siang itu.

“Hanya beberapa saja gaco kami yang menyabet juara 1. Jangan lupa nanti di gelaran kami, Kartika Cup 1, 14 April, banyak doorprise, bonus, dan tropi juaranya bagus-bagus,” ungkap Mr Gali atau yang di FB-nya dikenal Nabi Gecol tersebut.

 

MR BAMBANG DAN PEMILIK LOVE BIRD RANIA DARI JUNIOR SF GRESIK, MERAMAIKAN GELARAN

 

Di akhir gelaran, Berlian SF yang dipimpin langsung oleh H Bobby akhirnya menjadi juara umum SF. Sedang Hidmad BC, yang dikomando langsung oleh Gus Mad menyabet juara umum BC. Herry PSN, Ketua Pesona Bening BC, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport dan meramaikan gelarannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR FALAH DAN MR GALIH, BERJAYA GACONYA

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

 

 

KATA KUNCI: road to king bolodewo cup 1 feat pesona bening bc mojokerto lb petir sinar hidmad bc berlian sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp