KENARI CAPTAIN ANDALAN OM DJ DARI AL-GLONDOR YANG DI KAWAL LANGSUNG MR. BRODEN SI PEPLEH SABET KENAR

ROAD TO KENARI MANIA MOJOKERTO CUP V Ft KERATON BC

Kenari Captain Terbaik di Kelasnya, MB Semut Geni dan Melejit Berbagi Podium

Kenari Captain menunjukan kualitasnya di kelasnya dan menjadi kenari terbaik, di kawal langsung oleh Mr. Broden Si Pepleh andalan Al-Glondor. Sedangkan Murai batu Semut Geni dan Melejit bersikukuh di sesi VIP dan A.

Gelaran bertajuk Road To Kenari Mania Mojokerto Cup V Ft Keraton BC mengundang banyak animo pemain luar Kota dan dalam Kota. Dikemas secara apik gelaran berjalan lancar dan damai.

 

 

JUARA KENARI G 25

 

Dengan menggunakan sistem tanpa teriak serta panitia memilih juri kualitas bagus para pemain kicau mania maupun kekek mania menunjukan rasa kepuasan ketika berada di gantangan Keraton BC.

Tak henti-hentinya Master Of Ceremony Mr. Kinder Joy selalu memberikan informasi melewati pengeras suara agar selalu mematuhi potokol kesehatan, dikarenakan wabah covid-19 semakin melonjak drastis di wilayah Jawa Timur.

 

 

Gelaran Road To Kenari Cup V Ft Keraton BC yang bertempat di lapangan Desa Janti Mojoagung Jombang ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dengan adanya tempat parkir yang luas, warung kopi wifi yang banyak, serta ada tempat mushola untuk melakukan sholat.

Kamis, 18 November 2021 gelaran Road To Kenari Mania Mojokerto Cup V sukses dan lancar. Lomba burung berkicau di Keraton BC dimulai pukul 11.00 tepat.

 

JUARA KENARI A

 

Di kelas Kenari Captain andalan dari Om Dj Al – Glondor menjadi bomerang awal permainan di mulai, dari sesi G – 25 Captain terus menunjukan kualitasnya. Dengan lagu lelah dan panjang serta cengkoknya yang pas di dengar tim juri tak segan memberikan bendera moncer di kelasnya. di ikuti Kenari Escobar milik Aditya dari Tjs Nkri.

“Captain ini memang sudah lama saya persipkan di gelaran Road To Kenari Mania Mojokerto yang akan digelar di gantangan Keraton BC. Alhamdulilah penampilan sangat memuaskan dan saya terkejut nuga ternyata menjadi kenari terbaik di gelarannya”. Cetus Mr Broden Si Pepleh.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai batu Semut geni dan melejid menjadi tontonan menari para kicau mania yang berada di gantangan, Semjut geni milik Bang jo dari Rjs Bf  langsung menunjukan tajinya dengan mengumbar semua isian dan lagu panjang- panjang dengan dominan Cililin, Kapas Tembak, dan Besetan khas Cucak hijau. Kini Semut geni bertengger di puncak, didampingi Melejid milik Kasmadi dari Mbj Team, dan dikunci James Bond milik Mr. Gatot dari Krambil BC..

“Semut geni ini gaco andalan dari tim kami mas, burung ini Alhamdulillah selalu stabil, malah minta main tiap hari. Tapi saya selalu terbentur dengan kerja Kalau hari biasa temen-temen Rjs yang selalu membawanya”. Bilang Bang Jo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak selesai di partai VIP, kelas A menjadi ajang adu bergengsi bagi pemilik Murai Batu. Pertarungan kembali terjadi antara Semut geni dan Melejid, tapi kali ini Semut geni harus mengakui kehebatan Melejit  murai batu milik Kasmadi dari Mbj Team. Kini Melejit merebut tahta puncak klasemen di sesi A. Juara dua James Bond milik Mr Gatot dari Krambil BC yang di kawal langsung

Mr. Gatot dengan tangan dinginnya di lapangan dan mengerti kemauan James Bond. Dan juara tiga Slamet milik Carek dari Beji SF.

“Dengan adanya wabah virus covid-19 yang semakin merajalela saya selaku ketua Keraton BC berpesan kepada seluruh teman-teman agar selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah daerah. Dan selamat bagi peserta yang menjadi jawara di Road To Kenari Mania Mojokerto Ft Keraton BC. Saya berterimakasih kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang selalu mendukung gelaran di Kraton BC, ketemu lagi di hari Kamis jam 10.00 WIB”. Pungkas Tibet Ketua Kraton BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU G 20

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU G 25

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to kenari mania mojokerto cup v ft keraton bc kenari captain mb semut geni melejit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp