BATOSAY MILIK REZA TERBAIK

ROAD TO JOKEX CUP FEAT DEWA 99 NGANJUK

CH Batosay Milik Reza Double Winner, MB Bebeto dan Lumintu Berbagi Podium

Gelaran Road To Jokex Cup Feat Dewa 99 Nganjuk, yang berlokasi di gantangan Mahameru BC, Desa Watudandang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk,  Minggu, 08 November 2020, berjalan sukses. Even ini diserbu kicaumania dan love bird mania dari berbagai kota, di antaranya Pujon-Malang, Jombang, Surabaya dan Kediri.

Di kelas Cucak Hijau A, terjadi pertarungan sengit antara Batosay, Zonk Denk, dan Nutrisari. Hingga akhirnya Botosay milik Reza raih juara 1, Zonk Denk juara 2, sedang Nutrisari milik Rian meraih juara 3-nya. Di kelas ini pesertanya full gantangan hingga para juaranya diambil sampai 10 burung.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau B, Batosay masih berkuasa, sedang di posisi 2 ada Si Ucil milik Mbah To, sementara itu posisi 3 diraih Dewa Amor milik Heru Migas SF. 

Di sesi Cucak Hijau C, ganti Korat-Karet milik Slamet dari Cakra BC yang menduduki podium tertinggi. Disusul Si Ucil di posisi 2m sedang Mbappe milik Agung Fhadil di posisi 3-nya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Murai Batu A, yang menjadi kelas utama di Road To Jokex Cup, Bebeto andalan Sam Rizal dari R3 sukses menuju peringkat atas. Ia mampu menyisihkan Jadab milik Eko Jagad dari Cakra BC dan Semar milik Dafi dari Cakra BC dipaksa menyerah di podium tiga.

Di sesi Murai Batu B, giliran Lumintu yang kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Lumintu yang jadi andalan H Pandu dari Rembol Team ini mampu mengalahkan Kejora gaco hebat milik P Yanto dari Cakra BC dan Jadab milik Mr Jagad.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di sesi Love Bird Fighter B, Domfeng andalan Barkie dari Sedudo BC Bersama berhasil meraih juara 1. Di posisi 2 ada Dumin andalan H.Agus Mantri dari Cakra BC, sedang di posisi 3 ada Bodrex yang diusung Rikho dari Prambon.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari kicaumania dan love birdmania di Road To Jokex Cup. Kami tunggu pada gelaran berikutnya, di gantangan Rimba Raya BC atau Warujayeng Bc, Nganjuk,” pungkas Mr Jokex. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KACER A

 

JUARA CENDET A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA MURAI BATU GEMBUNG A

 

KOMUNITAS MURAI BATU GEMBUNG YANG DIKAWAL MR JOKEX

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA UMUM BC DARI CAKRA BC PARE

 

JUARA UMUM SF DARI PANGESTU SF NGANJUK

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to jokex cup feat dewa 99 nganjuk ch batosay reza mb bebeto lumintu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp