DUTA KHI JOMBANG JUARA UMUM BC

DATA JUARA LISA CUP 1 KEDIRI

Duta KHI Jombang dan Abah Reza Jayati SF Juara Umum

Bergerak di bidang pemberdayaan generasi muda di semua bidang usaha, mulai media online sampai perburungan, termasuk pengelolaan gantangan IPK, Ikatan Pemuda Kediri (IPK) menggelar Lisa Cup 1, Minggu 12 Desember 2021.

Mr. Tomy selaku ketua IPK, mengungkapkan bila pemuda harus mandiri dan pintar melihat peluang, salah satunya dengan memfasilitasi dan memberi jalan sukses di bidang hobi burung. “Kami mengelola gantangan dan membuka Latber setiap Selasa khusus pleci, Kamis Kenari, dan Sabtu bebas untuk semua jenis burung,” tuturnya.

 

 

ABAH REZA JAYATI SF JUARA UMUM SF

 

Selain itu, IPK juga bekerjasama dengan PT. Luv Inti Sukses Abadi atau disingkat LISA, menggelar LISA CUP 1 dengan menawarkan lomba yang menarik. Kemasan mulai tiket 300 ribu hadiah satu unit sepeda motor di kelas murai batu LISA G-25. Ada juga kelas yang diberi nama Crazy Rich, tiket Gratis tetap berhadiah.

“Tiga kelas gratis, kenari, cucak hijau, dan murai batu. Masing-masing kelas disediakan hadiah 1 juta rupiah yang dibagi untuk juara 1 400 ribu, juara 2 mendapat 300 ribu, juara 3 hadiahnya 200 ribu, dan juara 4 pulang membawa angpau 100 ribu rupiah,” ungkap Mr. Tomy pada burungnews.com.

 

PENYERAHAN CINDRAMATA DARI IPK KE LISA GROUP

 

Even ini juga dihadiri langsung oleh petinggi PT. LISA Group, seperti Mr. Juno Chairman selaku Direktur Utama Property By Lisa Group, Mr. Tommy Wakil Direktur LISA dan Direktur Utama Up Indonesia. LISA Group yang bergerak di bidang property, memiliki sejumlah anak perusahaan di bidang otomotif dan transpotasi online (Aplikasi Up Indonesia).

Setelah sukses dengan even yang pertama kali ini, rencana akan mengadakan even-even berikutnya untuk mensupport gantangan kicaumania khususnya di IPK. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Melihat antusiasme kicaumania di LISA Cup 1 ini, terlihat dari pesertanya yang datang dari beberapa daerah, saya antusias bahwa even ke depan pasti akan lebih ramai lagi,” kata Mr.Tommy, wakil direktur LISA dan Dirut Up Indonesia.

Lomba dimulai jam 12.00 WIB, selesai pukul 17.30 WIB. Duta KHI Jombang dinobatkan sebagai Juara Umum BC dengan poin 1.275, sedangkan Juara Umum SF diraih Abah Reza dari Jayati SF, setelah mengumpulkan poin 875.

 

MR. TOMY KETUA IPK

 

“Terimakasih pada semua kicaumania yang telah hadir, mohon maaf jika gelaran LISA CUP 1 ini masih ada kekurangannya. Persiapkan kembali gaco anda untuk sederet even IPK tahun 2022, mulai Rembol Cup (11/1), Gerindra Cup (Feburuari), IPK Cup II (April), Wali kota Cup Kediri (Juni), dan DPRD Kota Kediri Cup (September),” pungkas Mr. Tomy, Ketua Panitia sekaligus juga ketua IPK.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 

MR. SUKMA (KANAN), SAAT BRIEFING JURI

 

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MR. JUNO (KANAN), CHAIRMAN DAN DIRUT PROPERTY BY LISA GROUP

 

MR. TOMMY (2 DR KANAN), WAKIL DIREKTUR LISA DAN DIRUT UP INDONESIA

 

 

MR. BRILIANTSUKMA (KANAN), AWASI KINERJA JURI

 

JURI RONETT, JELI MENGAWASI KERJA BURUNG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MC NASRON ALIAS KANAFI, ATUR JALANNYA LOMBA LANCAR

 

BAGIAN TIKETING

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PROPERTY BY LISA GROUP

 

GERAI APLIKASI UP INDONESIA

 

 

PEMAIN SENIOR PADA TURUN

 

LISA CUP 1, SUKSES

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara lisa cup 1 kediri duta khi jombang abah reza jayati sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp