KRU HASIL LAUT SF DAN PANITIA DENANYAR


ROAD TO HASIL LAUT CUP JOMBANG + VIDEO: CH Predator Double Winners, MB Arjuno Kibarkan MBJ

Ngerol panjang dengan gaya full jamtrok, Predator andalan Dr Aang sukses merangkum dua podium emas di kelas Cucak Hijau di even Road To Hasil Laut Cup. Di kelas Murai Batu, Arjuno yang baru tuntas mabung berhasil mengibarkan bendera MBJ Team.

Diikuti kontestan dari sejumlah kota, antara lain dari Nganjuk, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, dan Jombang Raya, cucak hijau Predator andalan Dr Aang dari Predator Team berhasil mengunci podium terhormat.

 

 

AKSI CUCAK HIJAU PREDATOR DI ROAD TO HASIL LAUT CUP

 

Kehebatan gaco yang digantang di nomor 46 ini terlihat sejak digantang. Begitu kerodong dibuka dan dinaikkan, Predator langsung pamer aksi jamtrok sembari mengobral suara roll panjang. Aksinya di kelas Cucak Hijau Vip ini nyaris stabil dari awal hingga akhir, hingga tim juri tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Di kelas ini, Predator mendapat perlawanan sengit dari Pokemon yang diusung Mas JB dari Laskar Halilintar. Namun kehebatan Predator masih sulit ditundukkan. Kehebatan Kopyor andalan Fandy Ahmad dari Panggang Ayam Bangi SF yang kerap merebut juara I di berbagai gelaran, juga belum mampu menaklukkan Predator.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sukses di kelas Vip kembali diulang saat melakoni duel di kelas Cucak Hijau A. Masih mengandalkan materi vokal cucak jenggot, kapas tembak, srindit, dan lengkingan mbak kunti, Predator kembali mendulang emas.

Di sesi ini yang jadi rival berat Predator adalah Niki Murah andalan Nugroho JBC yang dikawal Sulkan, serta Konde andalan Mahendra Brankaz. Kedua rival bukanlah gaco kaleng-kaleng. Koleksi tropinya sudah puluhan diantaranya dari sejumlah even akbar di luar kota.

 

PREDATOR MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Meski belum beruntung di kelas Cucak Hijau, Mahendra Brankaz yang menurunkan sejumlah amunisi hebat, berhasil memetik poin emas lewat Bagaspati di kelas Murai Batu B. Di kelas Murai Batu A, Bagaspati juga berhasil naik podium, meski di podium tiga, di bawah Slamet milik H Eko dari Bel Rusak, serta Darah Rimba milik H Anandria dari Lestari Alam BC Nganjuk.

Jawara Murai Batu yang berhasil moncer di kelas Murai Batu Vip adalah Arjuno. Gaco milik Aselik Muhammad yang baru tuntas mabung ini terlihat dominan. Menggelontorkan suara besetan cucak jenggot yang dikombinasi gereja tarung dan cililin, membuat pukulan suara Arjuno mampu membendung suara lantang gaco-gaco lain yang turun di even Road To Hasil Laut SF di Lapangan Denanyar, Jombang pada Minggu 4 April 2021.

 

MB ARJUNO KIBARKAN BENDERA MBJ TEAM

 

"Alhamdulillah meskibun bulunya masih baru, performa Arjuno masih seperti sebelum mabung. Pukulan suaranya bisa tembus sampai luar lapangan, dan kerjanya sangat stabil dari awal hingga akhir," kata Aselik yang bangga menjadi punggawa MBJ Team.

Di kelas Vip yang jumlah pesertanya hampir 30 kontestan, Arjuno mampu meredam kehebatan Mustika Jagat milik Hari Huda dari MMS yang dikawal Mimin Doank, serta Temon andalan H Harimanto dari Nganjuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco lain yang mencatat sukses besar adalah Buto Ijo andalan Banana SF dari Hatrock. Bertarung di kelas Trucuk yang dibuka tiga kelas, Buto Ijo nyaris Hatrik. Di kelas Trucuk A dan C meraih juara I, dan di kelas B meraih juara III.

Di kelas Cendet, wakil dari Nganjuk berhasil mendominasi podium papan atas di sesi Cendet B. Dua gaco milik pemain Nganjuk yang berhasil memboyog tropi ekslusif Hasil Laut SF ini adalah Panser milik Mbah Yon dari Warujayeng BC yang merebut tropi juara I, dan Temon milik M Mujib yang memboyong tropi juara II.

 

JUARA DI KELAS KONIN A

 

Di kelas Cendet A, Super Mario andalan Fandy dari Mojoagung mampu bertahta di puncak, setelah meredam ganasnya suara Pecut Simbad milik Fandi dari Afandi Bird, serta Temon milik M Mujib dari Nganjuk.

Di kelas Love Bird Fighter, ASL Team yang punya banyak amunisi, berhasil mendominasi podium papan atas di kelas Fighter B. Ada tiga gaco yang mampu mengibarkan bendera ASL team ini, yakni Mintul dan Juminten milik Joko Santoso yang meraih juara I dan II, plus R3 milik Nicko yang mengunci podium tiga.

 

ASL TEAM MERAJAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Fighter A, podium terhormat menjadi milik Rudall yang diusung Joko dari BWG SF, diikuti Majika milik Anas LBF dari Bonek Liar, dan Meigan milik Om Yun dari Mulur SF.

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman semua, hingga gelaran Road To Hasil Laut Cup berlangsung mulus, kondusif, dan meriah. Atas nama Hasil Laut SF, saya mohon maaf bila dalam gelaran ini ada salah ucap, serta kurang pantasnya penyambutan kami," kata Wahib Wong Polos, personil Hasil Laut SF. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to hasil laut cup jombang video ch predator mb arjuno mbj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp