SUASANA DI SESI MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU G 24

ROAD TO GUS IWAN FEAT NETRAL FAMILY GRESIK

MB Teroris Rajai Kelas Utama, Cendet Milik Juragan Jadi Pusat Perhatian

Murai batu Teroris milik Dzikra dari Walet SF berhasil memuncaki puncak klasemen di kelas utama Perang Bintang G 24 A. Sedangkan cendet Milik Juragan gaco anyar Didin dari Papa Hapy jadi pusat perhatian.

Gelaran Road To Gus Iwan Feat Netral Family yang di gelar pada hari Kamis, 26 Januari 2023 di gantangan Brriliant BC Gresik, berlangsung dengan sukses. Road To Gus Iwan kali ini terlihat penuh sesak oleh kicaumania.

 

 

 

MURAI BATU TERORIS (KANAN) SAAT MENJADI PEMENANG DI SESI PERANG BINTANG G 16

 

“Alhamdulillah Road To Gus Iwan Feat Netral Family berjalan dengan sukses dan ramai. Semua kelas G 16 dan G 24 selalu full peserta. Dan juga terimah kasih kepada batik Gajah Mungkur Gresik yang sudah mensupport gelaran hari ini,” ujar Saiful Arif atau yang sering di panggil Pak Peyek ketua dari Netral Family.

Penampilan gemilang berhasil ditunjukkan oleh murai batu Teroris milik Dzikra dari Walet SF, yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama murai batu perang bintang G 24 A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang baru didatangkan satu bulan yang lalu ini berhasil menunjukkan tajinya. Mempunyai temabakan yang panjang, dan bervariasi seperti kenari, cililin dan besetan burung-burung kecil. ditambah dengan durasi kerja yang bagus, membuat dewan juri tak ragu untuk memberikan bendera koncer A mutlak.

Prestasi Teroris tak hanya di sesi utama saja, turun lagi di sesi murai batu Jawara G 24 B. Penampilan Teroris tidak kendor sedikit pun, tetapi kali ini Teroris harus puas duduk di peringkat ke 2. Di peringkat pertama ada Samson milik Kaji Said dari gagak Sakti.

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU JAWARA G 24 B

 

“Teroris ini masih cari settingan yang pas, ini saja baru beberapa kali turun gantangan. keistimewaan dari Teroris adalah, satu tarikan nafas bisa membawakan 2 lagu. Contohnya tadi tembakan kenari disambung dengan cililin,” bilang Dzikra.

Sementara di kelas cendet ada nama Milik Juragan gaco anyar Didin dari Papa Happy yang berhasil menjadi pusat perhatian. Burung yang masih lepas trotol ini berhasil tampil apik, memuntahkan lagu walang kecik, greja tarung dan love bird.

 

CENDET MILIK JURAGAN (TENGAH) JADI PUSAT PERHATIAN

 

Apalagi Milik Juragan memiliki volume yang keras, di tambah tembakan yang panjang. Membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepadanya. Berkat aksinya yang memukau Milik Juragan berhasil memboyong juara 1 di sesi cendet Bergengsi G 16 dan juara 3 di sesi Tantangan G 24.

“Penampilannya masih belum stabil, soalnya ini gaco baru saya sekitar 3 minggu yang lalu saya dapat. Sempat tadi ada yang datang untuk menawar, tapi masih belum saya lepas,” ucap Didin. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KACER KAISAR MILIK HERI DARI GKH SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

SYARIF (BAJU PUTIH) ANTARKAN KENARI BINTANG KECIL RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to gus iwan feat netral family gresik mb teroris cendet milik juragan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp