MR. TITO BERSAMA PUNGGAWA BNR LEMBU SURO

ROAD TO DREAM SENGON FT BNR LEMBUSURO #2

Monster Kibarkan Bendera Duta Asha Solo Award, Mr. Tito Kembali Belanja Amunisi

Tidak hanya berhasil meraih podium puncak di Road To Dream Sengon feat BnR Lembusuro, murai batu Monster milik Mr. Tono juga kibarkan bendera Duta Asha Solo Award yang akan menggelar lomba pada Minggu, 1 September mendatang.

Kelas murai batu menjadi salah satu laga yang menarik perhatian peserta di Road To Dream Sengon feat BnR Lembu Suro. Selain dihadiri langsung oleh Mr. Tito yang sedang berburu gaco, ramai dan sengitnya persaingan di kelas ekor panjang ini memang memiliki prestise lebih dibanding kelas-kelas lain.

Pertarungan sengit yang tersaji di kelas utama Dream Sengon akhirnya dimenangkan oleh Ampera milik Sari Kawul disusul oleh Rudal dan Janoko. Menurunkan murai batu Monster, Mr. Tono harus berlapang dada menduduki posisi keempat meski amunisinya tampil apik sepanjang penilaian.

Tidak beruntung di kelas utama, pria asal Solo ini tak kapok dan kembali menurunkan gacoan miliknya di kelas Murai Batu BnR. Tampil maksi dengan tembakan-tembakan panjang dan durasi kerja nutup, murai batu ekor putih ini akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

 

MR. TONO. SUKSES BERSAMA MB MONSTER

 

Kemenangan ini menambah panjang deretan panjang prestasi yang diraih oleh Monster dalam beberapa bulan terakhir. Selain adu kualitas gaco, Tono yang didampingi oleh Glen dan Adit mengungkapkan kalau di gelaran kali ini, Ia membawa misi melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk even Asha Solo Award yang akan digelar Minggu, 1 September mendatang.

Perburuan amunisi yang dilakukan oleh Mr. Tito di gelaran kali ini ternyata bukan isapan jempol semata. Kepincut dengan murai batu yang dibawa oleh Rofli, punggawa Dream Sengon ini langsung menebusnya dengan mahar 30 juta rupiah cash.

 

MR. TITO. TAKEOVER MURAI BATU SENILAI 30 JUTA

 

Meski hanya melihat sekilas dan belum sempat digantang, Tito mengaku telah memantau lama amunisi yang baru dibelinya ini. “Sebenarnya tadi pengen lihat langsung di lapangan, tapi pas lihat di bawah kok udah bagus. Langsung bungkus ajalah, kasihan kalau dipaksa main soalnya baru dorong ekor,” ujarnya.

Peristiwa takeover ini bukan untuk pertama kalinya dilakukan oleh Tito. Di berbagai kesempatan lomba yang Ia ikuti, Tito memang berusaha membawa oleh-oleh untuk melengkapi koleksinya. Selain memang hobi, Ia mengaku pamor murai batu memang lebih greget dan istimewa.

Di Dream Sengon Cup nanti, tito juga akan memantau gaco-gaco yang turun dan siap membawa pulang ke kandang Dream Sengon. “Kalau burungnya bagus, harga cocok, pasti akan kita lipat dan bawa pulang ke kandang. Pokoknya, ditunggu partisipasi teman-teman semua di Dream Sengon Cup,” pintanya.

KATA KUNCI: road to dream sengon tito monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp