TEAM PRIMED BF MOJOKERTO, SERING MENYAMBANGI EVEN NASIONAL

ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, #2

Terus Raih Hasil Positif Hingga Penutup Tahun 2020, MB Werkudoro Siap Menuju Presiden Cup + Video

Murai batu Werkudoro milik Prima GP dari Primed BF Mojosari, Mojokerto, meraih juara 3 di kelas Ring Delta Pandawa dan juara 8 di Kelas Ring PBI Sidoarjo. Raihan yang cukup positif ini dilakukan Werkudoro setidaknya sejak pertengahan sampai akhir 2020. Modal positif ini membuat Werkudoro siap menjajal Presiden Cup mendatang. 

Lomba burung bertajuk Road To Delta Pandawa, Minggu, 27 Desember 2020, yang berada di Pasar Puspo Agro, Sidoarjo menjadi saksi bahwa murai batu Werkudoro milik dr Prima dari Primed BF, Mojosari, Mojokerto, masih berada di deretan gaco-gaco papan atas.

 

 

MB WERKUDORO, SIAP MENUJU PRESIDEN CUP DI JAKARTA

 

Murai batu Werkudoro yang dijoki Mr Ferry ini masih mampu bersaing dengan banyak gaco syarat prestasi dari berbagai kota, khususnya saat berlaga di sesi Murai Batu Ring Delta Pandawa dan Kelas Ring PBI Sidoarjo.

“Saya tetap bangga dengan raihan hasil positif Werkudoro, meski di Road To Delta Pandawa tidak merebut juara 1. Saya sebenarnya ingin melihat langsung tampilan Werkudoro, namun karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal, ya akhirnya saya percayakan sepenuhnya pada Mas Ferry,” ucap dr Prima melalui pesan WA-nya.   

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Werkudoro menurut catatan Burungnews.com setidaknya selalu bermain di even nasional. Di even Bali Vaganza, pada 13 Desember 2020, yang berada di Taman Gong Perdamaian, Jalan Bypas Ngurah Rai, Werkudoro juga pernah meraih hasil yang cukup bagus.

Di penuh persaingan  tinggi itu, di Kelas Murai Batu Bali, Werkudoro meraih peringkat 7. Di sesi Murai Batu Radja, Werkudoro menjadi penghuni angka 10, namun saat berlaga lagi di sesi tiket 125K, Werkudoro berhasil naik peringkat menjadi juara 3.

 

TROPI DARI ROAD TO DELTA PANDAWA, MENGHIASI MARKAS PRIMED BF MOJOKERTO

 

Prima GP mengaku seingatnya Werkudoro tampil stabil dan selalu membawa pulang tropi sejak pertengahan 2020.  Mental yang kuat, kinerja burung yang stabil, plus power yang tembus itulah yang menjadi modal Werkudoro berani mendatangi even-even besar. “Kami sedang mempersiapkan Werkudoro ke Presiden Cup pada Maret 2021 mendatang, mudah-mudahan jadi digelar,” ujar dr Prima, yang juga pemilik Resto Post Kuliner di Jalan Masjid, Mojosari, Mojokerto tersebut.  

Pada 2021 mendatang, dr Prima berharap Werkudoro makin baik lagi prestasinya. Presiden Cup di Jakarta mendatang adalah tujuan Werkudoro berikutnya. “Kami ingin silaturahim ke Prescup dan mencari pengalaman di sana. Mudah-mudahan Werkudoro bisa lebih baik lagi di sana nanti,” pungkasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU WERKUDORO RAIH HASIL POSITIF, SIAP MENUJU PRESIDEN CUP.

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa sidoarjo mb werkudoro presiden cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp