CV SUMBER ARTO. CENDET SAHARA DOUBLE WINNER

ROAD TO BUPATI CUP KLATEN 2023, #2

Cendet Sahara dan AM Klewang Double Winner, CH 135 cc dan Beatrix Naik Podium

Cendet Sahara (Ndoro Wakhid) dan anis merah Klewang (Wawan Aniser Jogja) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Road To Bupati Cup Klaten 2023. Di kelas lainnya, cucak hijau 135 cc dan Beatrix berhasil naik podium.

Selain kelas murai batu, laga yang menarik perhatian peserta di Road To Bupati Cup Klaten 2023 adalah kelas cendet. Kehadiran cendeter’s dalam dan luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Boyolali, dan Salatiga membuat kelas ini terasa ramai dan meriah.

 

 

CENDET SAHARA IN ACTION

 

Penampilan impresif Sahara di kelas Cendet VIP berhasil mengantarkan amunisi andalan Ndoro Wakhid ini keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Qorun dan Nogo Rojo. Membawakan materi lagu gereja, love bird, walang, jenggot, dan kenari, Sahar berhasil meluluhkan hati juri dengan kerjanya yang nerus dan tak kenal lelah.

Di kelas Cendet Bintang, gaco andalan CV Sumber Arto ini berhasil menggandakan kemenangan setelah menang tos dari Gamakichi (K2K SF). Kemenangan ini merupakan bukti apabila Sahara merupakan gaco yang stabil dan konsisten. Sebelumnya, Sahara berhasil mengukir prestasi di Punggawa Champions (1, 3, 1), SNN Cup I Ampel (2, 1), dan Reborn Cup (1, 1). Menurut rencana, Sahara akan kembali diturunkan ke Piala Pariwisata Magelang.

 

WAWAN ANISER JOGJA. AM KLEWANG DOUBLE WINNER

 

Aksi borong juara juga diraih oleh anis merah Klewang, gaco terbaru Wawan Aniser Jogja. Turun di kelas Anis Merah Jawara dan VIP, Klewang berhasil mencuri perhatian juri dengan membawakan seabreg lagu rancak, speed rapat, dan gaya teler klasik.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Klewang setelah beberapa waktu lalu menang di salah satu lomba di Temanggung. Meski bisa dikatakan pendatang baru, potensi dan prospek Klewang untuk naik level di masa yang akan datang memang cukup menjanjikan. Meski ada beberapa penawaran yang masuk, Wawan mengaku masih eman dan belum cocok harganya.

 

MR. WELL. SUKSES BERSAMA CH SINOVAC DAN MB MODERNA

 

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas Cucak Hijau Jawara akhirnya dimenangkan oleh Sinovac, amunisi milik Mr. Well yang dikawal oleh Iput Tipeng. Meski tidak begitu maksimal kinerjanya, tonjolan lagu yang dibawakan Sinovac memang terlihat paling mencolok, panjang-panjang dan variatif.

Di kelas lain, Mr. Well juga berhasil menempatkan murai batu Moderna di posisi ketiga kelas Murai Batu Komunitas Akaratu. Keberhasilan Sinovac dan Moderna ini menunjukkan apabila amunisi-amunisi Anglo Prayan mulai on dan siap digelandang ke berbagai event di Klaten dan sekitarnya.

 

SUTRIS. SUKSES KAWAL CH 135 CC MILIK YOPIE PURBALINGGA

 

135 cc, amunisi andalan Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Sutris berhasil merebut podium pertama di kelas Cucak Hijau VIP setelah tampil gemilang dengan membawakan materi lagu rol tembak. Penampilan gaco yang berada di Gantangan 52 ini sempat mencuri perhatian H. SWD dan Mollock.

“Gantangan 52 itu burungnya bagus. Model mainnya rol tembak. Meski nggak terlalu kelihatan tapi ngisi terus. Dari awal mainnya kayak gitu terus,” bisik SWD pada kru burungnews. Setelah mengetahui burung itu dibawa oleh Sutris, salah satu kru Likin Klaten Bird Mastering, keduanya pun menyadari kalau burung tersebut memang berkualitas dan layak menang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan cucak hijau Beatrix, Kris NK akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah gaco yang dikawalnya berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Pemula Sejati. Lama tidak beredar di lapangan dan langsung menjadi juara tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi pemain yang biasa disapa Pleci ini.

 

KRIS NK. COMEBACK BERSAMA CH BEATRIX

 

Dengan keberhasilan Beatrix meraih prestasi di Road To Bupati Cup 2023 ini diharapkan bisa memotivasi dirinya untuk kembali meramaikan dunia perburungan. “Intine Pleci comeback bersama cucak ijo Beatrix setelah lama nggak beredar di gantangan. Burungnya bagus. Kalau nggak bagus, ya nggak juara,” ujarnya ketika dihubungi burungnews.

Usung Duta KKB, Asmara milik H. Haris BRI keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas Bintang dan Kenari Kecil Bintang. Gaco lain yang naik podium di kelas kenari adalah Sari Rapet (H. Topik MBC), Gordon (Herdi Kalasan), dan Scoopy (Soim Klasic SF).

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO BUPATI CUP KLATEN 2023

 

Secara keseluruhan, Road To Bupati Cup Klaten 2023 berlangsung tertib, kondusif, nyaris tanpa komplen sama sekali. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para pemain dalam menyambut Bupati Cup Klaten 2023 yang akan digelar Minggu, 23 Juli 2023. [asept]

 

 

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA

 

 

 

KATA KUNCI: road to bupati cup klaten 2023 sahara klewang 135 cc beatrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp