NUSANTARA SF. PERSIAPAN MAHAWIRA & MAHESWARA KE BALEKAMBANG


ROAD TO BnR AWARD GANTANGAN GSL SRAGEN

Nusantara SF Eksis, MB Anoman dan LB Senopati Borong Juara, Wani SF dan DT MBC Cup 1 Juara Umum

Aksi borong juara sukses dilakukan murai batu Anoman dan love bird Senopati di gelaran Road to BnR Award Gantangan GSL Sragen, Minggu 20 Oktober 2019. Di akhir lomba, Wani SF dan DT MBC Cup 1 berhasil meraih tropi juara umum.

Murai batu Anoman berhasil melesatkan nama Yudi Sumber Lawang selaku pemiliknya. Tampil maksimal dengan gaya sujut dalam mengobral isiannya, Anoman sukses memborong dua kali juara 1 dan sekali runner up (nyaris hatrik).

 

YUDI SUMBER LAWANG. MB ANOMAN NYARIS HATRIK

 

Kelas Love Bird masih menjadi panggung bagi Senopati yang sedang naik daun performanya pada beberapa pekan terakhir. Senopati, jagoan milik Ndoro Putri ini pada beberapa lawatan terakhirnya selalu stabil di jalur juara kelas balibu dan dalamsetiap lawatannya sering boyong juara pertama lebih dari sekali.

Termasuk pada lawatannya di Gantangan GSL Sragen ini, Senopati berhasil mencetak double winner. Semakin meningkatnya performa Senopati membuat Ndoro Putri yang membawa bendera Duta MBC Cup 1 ini   makin pede untuk turun di Balekambang bulan depan.

 

 

Nusantara SF yang dikawal oleh Bagus dan Maesca Ade Putra turut hadir meramaikan gelaran Road to BnR Award ini. Murai batu Mahawira dan Maheswara menjadi andalan Nusantara SF dalam meraih gelar juara. 

Murai Batu Mahawira dan Maheswara berlahan kembali menunjukkan peningkatan performa setelah memungkasi masa mabung, amunisi milik Nusantara SF ini pun sudah memiliki segudang prestasi juara lintas blok dan lintas EO. Kemarin walaupun tidak menduduki peringkat utama di Kalijambe Sragen, Mahawira masih tangguh menjadi pesaing utama di kelas Murai Batu Vip dan menduduki posisi runner up, sementara itu Mahawira yang belum pulih benar setelah mabung membayangi Mahawira di posisi ke-tiga.

“Pemanasan buat ke event utama Balekambang Kumandang, sebelumnya juga mau ke Oxibird Sragen bersama BnR, semoga bisa kerja maksimal,” ucap Bagus yang dipercaya menjadi mekanik andalan Nusantara SF. Selain memoles Amunisi Murai Batu, keseharian Bagus juga sibuk memoles amunisi Cucak Hijau yang tidak sedikit jumlahnya di markas Nusantara SF.

 

WANI SF JUARA UMUM SF

 

Wani SF yang digawangi oleh Agus Warna Warni juga meraih poin maksimal dari beberapa amunisinya yang tampil. Di kelas Murai Batu, Siliwangi berhasil menjadi yang terbaik di sesi akhir kelas Murai Batu Bintang setelah sebelumnya terseok di urutan ke-lima kelas Murai Batu BnR dan di kelas Murai Batu Vip. Memiliki kualitas yang cukup layak sebagai juara, Siliwangi juga tangguh menjadi lawan mumpuni dengan koleksi tembakan kenari, cililin, wawalng kecrek dan tengkek buto yang didukung dengan volume tembus.

Selain unggul di kelas Murai Batu, Wani SF juga kuat di kelas Cucak Hijau bersama jagoan bernama Doyong. Di kelas Cucak Hijau, Doyong nyaris meraih double winner setelah merebut podium utama di kelas Bintang setelah sebelumnya di kelas Vip berada di posisi runner up.

 

NDORO PUTRI. BALIBU SENOPATI BORONG JUARA, SIAP KE BALEKAMBANG

 

Sumbangan poin juara yang di peroleh Murai Batu Siliwangi dan Cucak Hijau Doyong serta beberapa amunisi kenari seperti Cirun, K-F, dan Cikun semakin memuluskan langkanh Wani SF dalam merebut juara umum SF di akhir lomba.

Kelas Cucak Hijau menjadi ajang unjuk kualitas bagi Jaka Timor milik Shoki DT MBC Cup 1 yang berhasil meraih double winner. Sementara itu  Siswanto milik Kharim Balek The Show Sragen yang mengawali mabung harus puas berada di posisi ke dua dan ke tiga. Di posisi ke tiga kelas Cucak Hijau BnR, Kliwon milik Galih Mbesalen pada beberapa pekan ini juga mengalami peningkatan kerja digantangan dan siap menjadi ancaman baru di kelasnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, seperti Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November, hingga BnR Award. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Kelas Kacer didominasi jawara-jawara unggulan Solo dan Sragen, mewakili Solo ada Gareng yang menjuarai kelas Kacer Bintang, sementara itu Gharud Muda yang makin kesini kembali menemukan performanya berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

Ramainya kelas kenari yang berlangsung sebanyak 5 sesi tidak luput dari hadirnya kenarimania Solo Raya yang hadir datang ke gantangan GSL Kalijambe. Pada kelas ini, Kante dan Lek Ngarso menjadi jawara di kelas Kenari STD Bebas, sementara itu di kelas Kenari STD Kecil, Lokomotif dan K-F memuncaki podium juara.

 

KHARIM BALEK THE SHOW. CH SISWANTO MASIH KERJA MENJELANG MABUNG

 

Kenari Cikun milik Mbah Min menjadi salah satu kontestan paling stabil di jalur juara, walaupun kali ini hanya menduduki posisi runner up, jagoan B.n.Ran Canary ini pada beberapa bulan terakhir selalu menorehkan namanya di daftar juara ini bersama komunitas Sedulur Kenari Gemolong Sragen berencana hadir di Soft Launching Bara Radja  II RGN Klaten dan juga bersiap ke Oxibird BnR Sragen serta Balekambang pada puncak destinasi lawatan lombanya.

Setelah even Road to BnR Award Gantangan GSL, pekan depan BnR akan kembali hadir di gelaran Anniversary Amang Muray Boyolali. Panitia mempersiapkan hadiah menarik, doorprize beberapa ekor burung ocehan dari Mr Amang dan juga doorprize utama seekor kambing. Jadi, jangan sampai melewatkan even spesial tersebut.

 

GALIH MBESALEN SF. CH KLIWON STABIL DI JALUR JUARA

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

MBAH MIN. KENARI CIKUN MASIH ONFIRE

 

DT MBC CUP 1 JUARA UMUM BC

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KACER GARENG DAN GHARUD MUDA MAKIN STABIL

 

KELAS KENARI MAKIN BERGAIRAH DI HADIRI KENARIMANIA SOLO RAYA

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

PANITIA BnR SRAGEN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: mb anoman love bird senopati bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp