PAK GINO. CH BARCA & KACER RAJA GEDEK RAIH JUARA 1

ROAD TO BnR AWARD BY KARYA JAYA MUNTILAN

CH Barca Belum Terbendung, MH Kecil & DT Canary Champion Juara Umum

Gelaran Road to BnR Award By Karya Jaya Muntilan berakhir dengan sukses pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Dihadiri kicau mania dari berbagai kota, MH Kecil dan DT Canary Champio sukses merebut gelar juara umum.

Even yang dilaksanakan lapangan Banyubiru Muntilan dihadiri sejumlah tokoh perburungan seperti Andy Donk, Wewe Agung AJT Semarang, Joko Bonita Boyolali, H. Mansur Muntilan, Diko Gembul, H. Kirno, Pak Gino Jogja dan beberapa lainnya.

 

 

WEWE AGUNG & JOKO BONITA SALING DUKUNG CANARY CHAMPION & LEMBUS SURO CUP 1 

 

Wewe Agung dan Joko Bonita di pingir lapangan, nampak berbincang-bincang dengan Joko Bonita. “Kehadiran kami, saling dukung mendukung sekaligus bersilaturahmi dengan kawan-kawan di sini. Kami, Joko Binita dan Wewe Agung saling mendukung even Canary BnR Champion dan Lembu Suro Cup I Boyolali,” tegas Joko Bonita di sela-sela lomba kepada burungnew.com.

Jalannya lomba bisa dikatakan cukup ketat karena banyak burung papan atas yang turun. MH Kecil yang dimotori Faiz Salatiga akhirnya sukses mengakhiri lomba dengan gelar juara SF. Kesuksesan MH.Kecil meraih juara Single Figter, berkat dominasi juara di kelas kenari. Sebut saja Robin Hood yang sukses meraih juara 1 di kelas Standar Kecil. Kemudian Satu Angka juga tak mau ketinggalan berhasil memimpin di kelas Standar Bebas. Ratu sukses di posisi ke-3 kelas Standar Kecil Banyu Biru.

 

FAIZ. ARSITEK LAPANGAN JAGOAN MH.KECIL

 

Selain sukses di kelas kenari, MH Kecil juga sukses mengantarkan cendet Siluman dan cucak hijau Avatar meraih juara,” Jagoan MH Kecil hari ini dibagi dua tempat, sebagian turun di Lembu Suro Boyolali dikabarkan disana juga meraih juara Single Fighter,” jelas Faiz sang arsitek lapangan.

Aksi mewah kembali diperlihatkan cucak hijau Barca milik Pak Gino. Barca kembali membuktikan kelasnya sebagai cucak hijau tangguh. Betapa tidak sudah Enam pekan terus menerus melurug ke luar Kota Jogja dan juara 1 terus diraihnya. Jagoan lainya Pak Gino kacer Raja Gedek  turun langsung mendobrak di urutan atas. “Pangeran kita istirahatkan untuk tampil di Pandawa Cup, 27 Agustus 2017,” jelas Pak Gino yang makin rajin melurug lomba di luar kota seiring bagusnya penampilan para jagoannya.

 

H. KIRNO BMBS PRODUK. KENARI VIPER MEROKET.

 

Kirno BMBS Produk, kicau mania lawas kembali turun gunung bersama keluarga tercinta. Menurunkan kenari Viper tampil mewah sukses menempati peringkat 1 dan 3. Penampilan Viper paska mabung makin mentereng,” Empat pekan berturut-turut Viper dibawa lomba anak saya terus meraih juara 1 dan 3, ” ujar H. Kirno Ayah dari Brian dan Rizal.

Di kelas murai baru Demit Pasir milik Hally WS yang dikendalikan Hersat dan Popon tampil sangar, nyaris semua lagu yang dimilikinya sukses dibawakan dengan lantang. Demit Putih pun berhasil meraih juara 1 kelas utama, kelas Murai Batu Karya Jaya. Diikuti  Samurai milik Han dan Rajo Mudo milik H.Andi LS.

 

HALLEY WS KRU. MB DEMIT PASIR MAKIN SANGAR, JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Love bird Remix milik H. Mansur Mustofa kembali tampil bagus nyaris hattrik juara 1. Remix tampil gemilang dan berada di posisi terdepan pada kelas love bird special dan love bird B Banyu Biru. Serta sekali runner up di kelas love bird Muntilan. Di kelas anis merah jagoan H. Mansur Andromeda berhasil memborong juara 1 dua kelas. “Siap ke Piala Raja,” cetus H. Mansur.

 

H. MANSUR MUSOFA MTL. LB REMIX & AM ANDROMEDA BORONG JUARA 1

 

Kanal Team yang di komandani L Lutfi kembali meraih kemenangan gemilang. Jagoan handal love bird Palapa sukses meraih juara 2 sebanyak dua kali. Jago lainya Kanal Team kenari Konco Mesra dan Galaxy masing – masing meraih juara 2 sekali, “Semua jago-jago yang siap besok akan kita turunkan di Pandawa Cup Jogja,” jelas Lutfi Mantap.

Duet maut MC Asef dan Mc Mawar makin semakin membuat semangat dan meriahnya jalanya lomba. Peserta benar-benar bisa terkendali dengan baik hingga lomba berakhir. Agung Qpit dan Ian Karya Jaya selaku ketua panita di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih, dan mohon maaf bila masih ada kekurangannya.

 

ASEP & MC MAWAR. SUKSES MENGENDALIKAN JALANNYA LOMBA 

 

“Tempat ini selanjutkan akan dibuka untuk latber atau latpres setiap hari Rabu. Di lokasi ini juga akan dibangun sebagai wisata kuliner. Selain kuliner rencananya akan dibangun waterboom, lokasi pemancingan sudah tersedia di belakang lapangan,” jelas Ian Karya Jaya di akhir lomba.

 

DATA JUARA ROAD TO BNR AWARD MUNTILAN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

MH KECIL RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

 

DUTA CANARY BnR  BIRD CHAMPION, REBUT JUARA BIRD CLUB

 

LB PALAPA & KENARI KONCO URIP SIAP KE PANDAWA JEC

 

MANAHADAP.  LB BIDARDARI RAIH JUARA 1 KELAS BEBAS AKSI JBI A

 

 

ANDY DONK. RAMAIKAN EVEN DI MUNTILAN, TAMPAK SANTAI DI PINGGIR LAPANGAN

 

PANITIA. TERIMAKA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

KATA KUNCI: cucak hijau barca murai batu demit pasir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp