ABIGAIL SF BANGKALAN BORONG 2 GELAR KEJUARAAN.

ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, #2

CH Abigail Stabil Ukir Prestasi, Wina Expres Hatrik

Cucak hijau Abigail kembali bisa ukir pestasi di kandang lawan dengan meraih dua kemenangan pada road to BJK SF feat SKM di gantangan Rewwin Sidoarjo Minggu, 2 April 2023. Sedangkan cucak hijau Wina Expres menjadi satu-satunya jawara yang berhasil meraih hatrik.

Konsisten bermain di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, Prestasi Abigail milik Hendra Gemma dari Abigail SF Bangkalan tidak pernah lepas berada di puncak podium. "Kalau tadi kita mendapatkan tike C dan D, mungkin kita bisa membawa pulang lebih banyak lagi," jelas Hendra Gemma.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun pertama di kelas utama cucak hijau A, Abigail benar-benar bisa memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara. Mengandalkan pukulan roll tembak dengan banyak variasi lagu, Abigail berhasil mengunci satu kemenangan di partai awal ini.

Tampil kurang maksimal pada sesi yang kedua, membuat Abigail tidak mampu masuk nominasi kejuaraan. Kembali bermain pada sesi cucak hijau E, penampilan Abigail bisa memukau hati dewan juri untuk kedua kalinya hingga memberikan koncer A yang kedua untuknya.

 

ABIGAIL KETIKA MERAIH JUARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Hendra Gemma, dalam tiga bulan ini Abigail selalu konsisten berada di jalur kemenangan ketika bermain di kota Surabaya dan Sidoarjo. "Saya akan selalu rajin untuk mengikuti gelaran SKM, saya juga siap melawat ke Malang di gantangan The Sultan apabila sudah buka," tutup Hendra Gemma.

Penampilan apik juga diperlihatkan jagoan baru milik Haris dari Sapu Jagad SF, Wina Expres yang baru ditake over bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan meraih hatrik pada loma kali ini. "Sayangnya, saya mengincar kelas utama ternyata kita tidak kebagian tiket," ucap Haris.

 

HARIS (KIRI) ANTARKAN WINA EXPRES MERAIH HATRIK.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau B, Wina Expres mendapatkan peringatan bendera putih hingga hanya puas berada di peringkat kelima. Sang juara diamankan oleh Jula-July, diikuti oleh Bruno dan New Iconic di posisi kedua dan ketiga.

Tampil gemilang di kelas cucak hijau C, gaya hyper ngentrok dengan variasi lagu cucak jenggot, tengkek buto, cililin dan kapas tembak. Membuat juri terpukau aksi Wina Expres untuk memberikan satu kemenangan pertama.

 

 

Kembali tampil paling menonjol, Wina Expres untuk kedua kalinya dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau D. Begitu juga ketika bermain di sesi penutup lomba, Wina Expres bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebanyak tiga kali alias hatrik.

Sementara dua komunitas cucak hijau asal Surabaya yaitu CIAS dan NC, juga berhasil membawa pulang beberapa trophy kejuaraan. "Allhamdulillah, kita masih bisa membawa pulang 3 piala kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3," kata Dimas yang mewakili anak CIAS.

 

TIM CIAS TAMPIL FULL TEAM UNTUK BORONG TIGA TROPHY KEJUARAAN.

 

Jula-July milik Agustya menjadi penyumbang dua gelar, setelah berada di posisi pertama dan kedua di kelas cucak hijau B dan C. Sementara 1 piala lagi didapatkan oleh Mboyok milik Abah Doyok yang berada di posisi ketiga sesi cucak hijau C.

NC (Njarak Community) yang dikomandoi oleh Wahono, juga bisa membawa pulang 5 piala kejuaraan berkat cucak hijau Barca dan Netizen serta cendet Sniper sebagai juara 2, 2, 2, 3 dan 3. "Intinya, NC selalu mempererat persaudaraan kicau mania dan bersilaturahmi apabila ada undangan lomba," kata Wahono.

Cucak hijau Barca milik Jaya FIF dan cendet Sniper milik Abah Sumari menjadi penyumbang dua trophy, sebagai juara 2, 2, 2 dan 3. Sedangkan Netizen milik Dowik juga bisa membawa pulang 1 piala sebagai juara ketiga.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

NC MERAIH BANYAK GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU DAN CENDET.

 

 

KATA KUNCI: road to bjk sf feat skm sidoarjo ch abigail wina expres

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp