ABAH MUNIF. MB YAKUZA MENANGI KELAS UTAMA

ROAD TO BERLIAN CUP 2 - GARUDA INDONESIA MASARAN

MB Yakuza Menangi Kelas Utama, Panitia Siap Gelar Event Puncak di Akhir Juli

Murai batu Yakuza milik Abah Munif berhasil meraih podium pertama di kelas utama Road To Berlian Cup 2 yang diadakan pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Gantangan Garuda Indonesia, Sragen. Selain Yakuza, siapa sajakah yang berhasil naik podium?

Sebagai persiapan menjelang Berlian Cup 2, Gantangan Garuda Indonesia menggelar latpres bertajuk Road To Berlian Cup 2 pada Sabtu, 24 Juni 2023. Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres yang diprakarsai oleh Pak Guru Canary ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

PAK GURU CANARY. SUKSES GELAR ROAD TO BERLIAN CUP 2

 

Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah kelas utama Murai Batu Berlian. Selain dibatasi hanya 16 peserta (16-G), laga kelas utama ini juga diikuti oleh gaco-gaco berkualitas. Adu materi lagu dan kerajinan pun tak terelakkan.

Yakuza, amunisi milik Abah Munif akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Davis Gardia, Ajisaka, dan Boxer. Tampil aktif dengan membawakan materi lagu rol tembak sambung menyambung, Yakuza berhasil meluluhkan hati juri dengan power dan variasi lagu yang dibawakan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas lain, gaco yang berhasil naik podium adalah XXX (Pitoyo), Ken Arok (Om Pink), dan Red Devils (Anggi Alika Batik). Berbedanya nama pemenang ini menunjukkan betapa serunya persaingan di kelas ekor panjang. Kinerja burung di lapangan benar-benar menentukan.

 

SEJUMLAH GACO BORONG JUARA

 

Dinasty, amunisi andalan Edi Raja Degan Palur berhasil memborong juara di kelas cucak hijau setelah meraih juara 2, 1, dan 1. Tampil mencolok dengan materi lagu panjang dan powerfull, Dinasty tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Gaco lain yang memborong juara di even kali ini adalah pastol Justine (Janoko Kembar), kenari Pringgodani (Siska Uyee), dan pleci Flash (Pele).

Di akhir lomba, Pak Guru Canary mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila event puncak Berlian Cup 2 akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 di Gantangan GI Masaran. Tak ingin melewatkan gelaran bergengsi ini, segera amankan tiketmu sekarang juga. [asept]

 

GALERI FOTO ROAD TO BERLIAN CUP - GI MASARAN

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: latpres gi masaran yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp