KEMBER BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC DI ROAD TO ASIA CUP II

ROAD TO ASIA CUP IV METEOR BC MOJOKERTO

Ariel, Susan dan R9 Terbaik, Kember BC dan War Wer SF Juara Umum

Love bird Susan milik Mr Beny mendominasi di sesi M3 B dan love bird reguler A. Namun akhirnya gelar love bird terbaik diraih love bird Ariel yang berjaya di sesi fighter B dan C. Di kelas cucak hijau ada  R9 milik Anak Langit meraih gelar terbaik. Sedang Kember BC dan War Wer Team SF meraih juara umum.

Gelaran bertajuk Road To Asia Cup II, Sabtu, 20 Juli 2019, yang bertempat di gantangan Meteor BC, lapangan Mojodadi, Kemlagi, Mojokerto, berjalan sukses di tengah even serupa yang waktunya bersamaan dan lokasi berdekatan. Papoe Punokawan, selaku Pelaksana Road To Asia Cup II mengatakan bahwa Asia Cup II puncaknya akan berlangsung di Warujayeng, Nganjuk.

 

 

 

Dikawal juri-juri independen yang biasa bertugas di Satelit BC, gelaran Road To Asia Cup II menobatkan cucak hijau R9 milik Anak Langit sebagai burung terbaik di gelaran tersebut. R9 yang dikawal Mr Bindo dari Duta Piala Raja terlihat mendominasi di dua sesi kelas burung yang berjuluk Abu Nawas tersebut. R9 juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi C-nya. Sementara sesi B ada Lamborgini milik Sukis dari Kember BC.  

Di kelas murai batu, para penguasa podium saling terbagi. Sesi murai batu A dikuasai Pengestu, sementara sesi B dikuasai Sadewo dari War Wer Team. Pun yang terjadi di kelas kenari, yang mana para penguasa podium juga terbagi. Sesi A dikuasai Toyota, sementara sesi B dikuasai Lion Tri milik Abah Sim dari Majapahit SF.

 

 

WAR WER TEAM YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas cendet, para penguasa tertingginya pun bergantian. Namun, Brandon milik Raysak dari War Wer Team nyaris saja mencetak double winner di gelaran itu. Di sesi A, Brandon kalah dengan AR, namun di sesi B-nya, ganti Brandon yang dikawal Raysak menduduki posisi puncak tertinggi.

Di kelas love bird, ada Ariel yang dikawal Samsul yang menjadi love bird terbaik di gelaran itu. Sementara itu, Susan berjaya di sesi M3 B dan love bird reguler A. Di akhir gelaran, Kember BC dan War Wer Team akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Uang pembinaan dan tropi ekslusif pun berhak mereka bawa pulang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PENGADIL LAPANGAN YANG BERTUGAS DI ROAD TO ASIA CUP II, DI GANTANGAN METEOR BC MOJOKERTO

 

LOVE BIRD ARIEL YANG MERAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CUCAK HIJAU R9 YANG MERAIH GELAR BURUNG TERBAIK

 

ABAH SIM YANG GACO KENARINYA KONCER DI SESI B

 

MENJADI PEMENANG DI SALAH SATU GELARAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI SATU KELAS LOVE BIRD

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: road to asia cup iv meteor bc mojokerto ariel susan r9 kember bc war wer sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp