SANDRA GEMILANG DI SOROWAJAN

ROAD TO ARGA SURYA CUP SOROWAJAN

Sandra Nyeri, Beatles jadi yang Terbaik

 

 

 

Gelaran Road to Arga Surya Roggolawe Sorowajan Kamis, 21 September 2017 dibuka dengan kemenangan Sandra di kelas Love Bird. Gaco Ekky Gowok SF ini berhasil nyeri di kontes yang dihadiri 763 peserta ini.

Berada di gantangan nomor 1, Sandra langsung menggebrak dengan recehan durasi panjang. Ia tampil memukau dan menjuarai kelas Sorowajan dan Sport.

Di kelas B Metic, Jiman gaco Yanuar Dista berhasil memboyong juara 1. Javaron milik Yopie menempel sangat ketat. Javaron bekerja maksimal, meski bulu ekornya banyak yang sedang tumbuh.

 

YOPIE DAN JAVAROM

 

Kencana milik Aditya Putra juga tampil aduhai. Ia nyaris hatrik di kelas Paud. DI kelas tersebut ia bersaing ketat dengan Snowman.

Snowman awalnya berhasil unggul di kelas Paud A Sorowajan. Namun, gaco Wisnu ini harus mengakui kehebatan Kencana di kelas Paud B dan Bio Kroto. Total Kencana meraih dua juara 1 dan sekali runner-up.

 

KENCANA NYARIS HATRIK

 

Sementara itu, persaingan ketat terjadi di kelas cendet. Ramainya komunitas cendet di Jogja membuat panitia menyiapkan trofi Best of The Best. Ia melengkapi dua kelas yang sudah ada.

Di kelas Matic yang menjadi pembuka, Mercury gaco Totok Mbarek berhasil nangkring di podium teratas. Ia tampil dengan lesatan tembakkan yang tajam. Tornado gaco Yahya tenang berada di posisi kedua.

Tornado yang sedari kontes tampil negen dengan banyak seretan lagu yang kasar, berhasil membalikkan kedudukan. Ia tampil sebagai juara pertama di kelas Sorowajan.

Tak diduga, di kelas B.O.B Beatles gaco Andre Omesh yang awalnya hanya masuk peringkat lima besar, di final malah tampil menggila. Tembakan rall panjang dengan jogetan negen membuat juri mantap memberikan koncer A dan meraih juara Best Of The Best.

 

BEATLES RAJAI KELAS CENDET

 

Rudi RKJ yang didampingi langsung Mr Agus merasa yakin jika gelaran selanjutnya Arga Surya (12/11) banyak mendapat dukungan kicau mania. "Secara utuh gelaran Roadd berjalan sangat lancar, jika ada kekurangan mohon dimaafkan,’’Tandas Rudi RKJ.

 

RUDI RKJ DAN MR AGUS

 

DATA JUARA KONTES ROAD TO ARGA SURYA CUP SOROWAJAN, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA KOMPAK TANPA MENGELUH

 

KATA KUNCI: arga surya surowajan sandra beatles

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp