KURNIA BF. OPIUM DAN MAROCAK TAMPIL MENTERENG

PIALA SJE II CIREBON

DJ, Dragon Ball, Si Boy, S. Sandra & Rubicon Rebut Sepeda Motor

Untuk kedua kalinya, Piala SJE sukses digelar. Tahun ini, Ronggolawe Nusantara DPW Jabar III dipercaya untuk menggelar lomba di Pasar Gaya Palimanan, Cirebon pada Minggu, 22 April 2018. Tak tanggung-tanggung, gelaran ini bertabur hadiah sepeda motor bagi pemenang kelas SJE yang loss gantangan.

Sejumlah burung handal dari berbagai kota di wilayah Pantura dan Blok Tengah turut meramaikan gelaran ini. DJ yang bermain di kelas murai batu, berhasil memetik kemenangan di kelas SJE yang merupakan kelas utama. Jagoan H. Eka yang mengusung bendera Aspol Team ini, mampu bermain apik hingga berujung dengan juara. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat, DJ sukses memboyong sepeda motor Yamaha Mio.

Satu lagi koleksi Aspol Team yang meraih juara di kelas murai batu adalah Bocah Edan. Bertarung di kelas Bio Kroto, andalan Yogi NH ini berhasil naik podium pertama. Sebelumnya, di gelaran Majalengka Bangkit, Bocah Edan juga mampu memetik dua kali kemenangan. Bahkan di lomba BnR dan RI pun pernah mengenyam juara.

 

 

DJ & DRAGON BALL REBUT SEPEDA MOTOR DI KELAS MURAI BATU & KACER

 

Di kelas kacer, Dragon Ball yang juga gacoan H. Eka, berhasil memboyong sepeda motor. Gaya nyeklek dan speed rapet dari awal hingga akhir penilaian mampu dikeluarkannya dengan baik. Dragon Ball pun mampu menyingkirkan burung-burung mewah lainnya, seperti Begal milik Robby Riky R3 yang harus puas menempati urutan ketiga dan Rolek yang diusung 178 SF di urutan keempat.

Begal merupakan salah satu burung berkualitas di kelasnya, yang kerap menelorkan juara di Wilayah III. Sayangnya di laga ini, dewi fortuna belum berpihak kepadanya untuk menjadi kampiun. Meski begitu, kondisinya yang fit dan kinerjanya di arena lomba kemarin, mampu mencuri perhatian para kacer mania lewat aksinya yang sangat memukau.

 

Q-ZEWOT RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJUA SJE

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau. Si Boy yang tidak diunggulkan mampu naik podium pertama. Aksinya tampil menonjol dengan bongkar lagu isian, ngejambul dan ngetrok. Meski koncer merahnya terbagi, besutan Edi Tiger ini akhirnya dinobatkan sebagai pemenang karena meraih bendera B yang lebih banyak.

Sementara itu, cucak hijau Q-Zewot yang merupakan burung lawas Robby Riky R3, kali ini harus puas berada di urutan kedua. Di kelas SJE ini, Q-Zewot mampu menampilkan yang terbaik, dengan bongkar isian yang lebih tajam serta ngejambul. Akan tetapi, hasil akhir penilaian memutuskan harus berakhir di posisi runner-up. Q-Zewot yang memang baru diturunkan lagi, sebelumnya sering berprestasi di kancah perkicauan Wilayah III dan Pantura.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Hadiah sepeda motor juga berhasil direbut oleh S. Sandra . Berlaga di kelas love bird, gacoan anyar H. Asong Drill ini mampu bermain cantik. Mengeluarkan ngekek panjang membuatnya berada di tangga juara. S. Sandra kini menjadi ancaman burung mewah lainnya di Wilayah III. Apalagi dalam waktu dekat ini akan kembali digelar even besar Danrem Cup Cirebon (29/4), Piala Pangkalan II dan Piala Dadang Panghegar III.

Di kelas kenari, penampilan mewah ditunjukkan oleh Rubicon. Ngedur sepanjang lomba dan hanya sedikit jeda, membuat burung mapan milik Jesmon dari Domba Indah SF ini bertengger di posisi puncak. Kondisi yang prima membuat Rubicon kembali meraih juara di sesi berikutnya, yakni di kelas kenari Bio Kroto.

 

DOMBA INDAH TEAM. SEJUMLAH JAGOAN SUKSES MENJADI KAMPIUN

 

Kurnia BF dari Banjarnegara, yang dipimpin langsung oleh Fery Yong, berhasil mengantarkan sejumlah koleksinya eksis di jalur juara. Opium yang bertarung di kelas love bird Bio Kroto mampu berada di puncak. Opium merupakan salah satu burung ternama Blok Tengah yang kerap unggul di urutan teratas. Marocak pun tampil mewah dan berhasil mencetak satu kali juara di kelas love bird konslet Bio Kroto, ditambah dengan raihan juara 2 dan 3.

Masih di kelas love bird, Hokky Chan mampu mencuri perhatian para pecinta love bird konslet. Burung mewah milik Hooky Karped dari FU Tropy Salatiga ini, mampu tampil meyakinkan hingga berada di urutan teratas. Sedangkan di kelas pentet, SPG gacoan Ziawi berhasil menjadi jawara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BOCAH EDAN JUARA LINTAS EO

 

S SANDRA MILIK H ASONG DRILL REBUT SEPEDA MOTOR

 

HOKKY CHAN PETIK KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD KONSLET SJE

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: piala sje ii murai batu dj kacer dragon ball cucak hijau si boy love bird s sandra kenari rubicon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp