Ketua BnR Malang Lely Tjhin menyapa setiap kicaumania yang hadir.

ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF – LAWANG : Berlangsung Hangat, Dihadiri Ketua BnR Malang

Akrab Menghangatkan Suasana

Gelaran Road To Anniversary Sobat DF yang di gelar di gantangan PBBI Bedali kota Lawang tuntas digelar Minggu, 18 Agustus 2019. Even berjalan lancar kondussif dengan merampungkan semua sesi yang disediakan.

KETUA BNR MALANG DAN TEAM 7371

Acara ini juga banyak dibanjiri kicau mania yang meliputi kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo hingga Jember. Istimewanya, ketua BnR Malang Lely Tjhin beserta keluarga besar 7371 langsung hadir yang membuat suasana semakin hangat dan akrab karena sang ketua menyempatkan diri menghampiri dan menyapa satu persatu kicaumania yang hadir.

KELAS MURAI BATU SOBAT DF

Antusias dari komunitas Anis Merah dan Cendet juga lerlihat dengan padatnya area lomba di kedua kelas tersebut. Banyaknya team besar yang berjuang mati-matian di semua lini untuk merebutkan juara umum BC SF.

Banyak merasakan sensasi hebat saat para tokoh kicaumania bertemu, seperti Abah Brodin dan Crew beserta para sahabat dari Pesona Bunga yang hadir untuk mengibarkan bendera DT Anak Lanang Cup 1. Kristian dan kawan-kawan dari Tejowangi SF juga tak mau kalah dalam mengambil peran serta Abah Yusuf bersama squadnya dari YSF.

KELAS CENDET PBBI

Lewat semua amunisinya, juara umum BC pun sukses diraih Pesona Bunga DT Anak Lanang Cup 1, sementara Kristian Tejowangi berhasil membawa pulang Tropi SF. Hal ini pun tetap membuat Tim Abah Yusuf YSF dan pasukannya tak berkecil hati, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas yang dipungkasi dengan saling berjabat tangan.

KATA KUNCI: road to anniversary sobat dflomba burung malang bnr malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp