LELY TJIN (KIRI) KETUA BnR MALANG RAYA BERSAMA ANDHIS GENTONK KETUA BnR KABUPATEN MALANG

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF BATU - MINGGU, 16 AGUSTUS 2020

Dihadiri 1370 peserta dari luar kota Batu dan sekitarnya, Road to anniversary SOBAT DF yang berlokasi di gantangan DEDUWA kota Batu tuntas digelar pada Minggu 16 Agustus 2020.Dikawal langsung oleh para punggawa juri BnR, lomba yang kali ini adalah rangkaian gelaran akbar Anniversary SOBAT DF pada tanggal 23 Agustus 2020, di pasar moderen Puspa agro Jemundo Sidoarjo.

 

PANITIA DAN JURI BnR YANG BERTUGAS

 

Andis genthonk selaku ketua BnR kabupaten Malang,mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelaran kali ini.

"Mewakili keluarga besar BnR Malang raya, saya berterima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir kali ini dan alhamdulillah berjalan dengan baik dari awal hingga akhir lomba" kata Andis gentonk

 

DUTA MALANG SATU TITIK BERHASIL MERAIH JUARA BC

 

Persaingan seru dan ketat terjadi saat perebutan juara SF dan BC, melalui penghitungan yang cukup cermat akhirnya panitia menobatkanYUDHISTIRA dan DUTA MALANG SATU TITIK sebagai juara SF dan BC.

Bagi yang belum sempat mengisi data juara, bisa menghubungi nomor WA di bawah ini dengan menyertakan foto piagam sebagai bukti.

0851 0312 7562 [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA PERTAMA SF DIRAIH YUDHISTIRA

 

JUARA RUNER UP SF DIRAIH ANDRE SANTET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

JAWARA SESI KACER ARJUNA

 

NOTARIS DENDY (BERDIRI TENGAH) BERSAMA TEAM DUTA MALANG SATU TITIK

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to anniversary sobat df batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp