H ANDRE (KIRI) ANTARKAN CENDET RAJA GOPAL NYERI

ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF BATU-MALANG

Cendet Raja Gopal Raih Nyeri, CH Nyi Pelet Stabil di Jalur Juara

Cendet Raja Gopal milik H Andre dari Suket Teki berhasil menyapu bersih dua kelas yang disediakan panitia saat berlaga di Road To Anniversary SOBAT DF, Batu, Malang, 16 Agustus 2020. Sedang, cucak hijau Nyi Pelet milik Qodri RRM masih mampu bersaing dengan para rivalnya di posisi tiga besar.

Road To Anniversary Sobat DF, yang digelar di Batu, Malang, didatangi cukup banyak pengemar cendet yang fanatik. Di kelas ini jalannya perlombaan berlangsung cukup seru.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski baru datang beberapa hari yang lalu dari Kota Situbondo, cendet Raja Gopal milik H Andre dari Suket Teki mampu menunjukan kualitasnya sebagai burung jawara. Tak tanggung-tanggung, Raja Gopal berhasil nyeri juara pertama alias double winner.

Tentunya hal ini berkat aksinya yang stabil menyuguhkan gaya nagen 1 titiknya.Tembakan yang sangat mencolok dari irama lagu bernada kuntilanak dan gereja tarung yang sangat rapat, membuatnya begitu mencolok di hadapan para juri yang bertugas saat itu.

 

QODRI RRM (DUA DARI KIRI) BERSAMA DUTA MALANG SATU TITIK

 

“Alhamdulillah Raja Gopal hari ini kerjanya sangat baik, meski proses dokornya belum selesai, namun dia berhasil nyeri juara satu," kata H Andre dari Suket Teki.

Mengibarkan bendera Duta Malang Satu Titik, Qodri RRM  membawa gacoan kesayanganya cucak hijau Nyi pelet. Pada sesi Bima, Nyi Pelet berhasil menunjukan aksinya yang menawan dan bagus.

 

 

Dengan gaya jambul dan ngentroknya yang hiper disertai semburan variasi lagu yang bernada cililin dilanjut gereja tarung yang sangat panjang membuatnya jadi lirikan pada juri. Berkat kepiawaian serta kestabilan Nyi Pelet dalam mengolah vokal, para juri yang bertugas pun masih memberikan bendera koncer B.

“Alhamdulillah hari ini Nyi Pelet kerjanya cukup bagus dengan meraih juara 2 dan 5," bangga Qodri RRM.

 

H DALBO (BERTOPI) BERSAMA  KAISAR  TEAM

 

Sementara itu, tampil perdana pasca mabung pada sesi anis merah, Raja Kipas milik H Dalbo dari Kaisar Team Ngantang mampu menghipnotis para juri serta kicau mania yang ada di sekitar arena. Dengan gaya teler hiper serta buka ekor disertai suara kasar kasar berirama  cucak jenggot, jangkrik serta rambatan.

Kestabilan Raja Kipas di saat masa penjurian makin menyempurnakan penilaian para eksekutor di lapangan untuk memberikan bendera koncer A mutlak.

 

 

“Hari ini penampilan Raja Kipas pasca mabung dan masih mampu menunjukan kualitas tebaiknya dengan meraih juara satu," bangga H Dalbo. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF BATU-MALANG, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary sobat df batu-malang cendet raja gopal ch nyi pelet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp