AK 27 ORLANDO SF SIDOARJO


ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF – BEDALI, LAWANG #2

Murai Batu Detroid Raih Gelar Terbaik, Kalah Menang Sing Penting Hore

Kalah dan menang dalam lomba burung itu sudah biasa, yang penting silaturahim. Di gelaran itu, murai batu Detroid andalan AL 27 Orlando SF mendapatkan predikat burung terbaik.

Ajang pemanasan bertema Road To Sobat DF memang banyak menyedot antusias dari   banyak komunitas. Salah satunya AK 27 Orlando SF yang bermarkas di Kota Porong Sidoarjo. Mereka datang dengan membawa bekal amunisi 5 murai dengan 7 orang squard tangguh yang mengawal gaco-gaco itu.

 

GELAR BURUNG TERBAIK MURAI BATU

 

Tak sia-sia AK 27 Orlando SF datang dari jauh. Mereka mendapatkan hasil yang maksimal dengan suksesnya membawa tropi kebanggaan gelar burung terbaik untuk murai batu. Kerja keras Detroit dengan score juara 1, 3 dan 8 membuat poin Detroid tidak terkejar burung yang lain.

Tak hanya Detroit yang sukses berkarier dengan memboyong gelar burung terbaik,  suguhan istimewa dari Densus dan Jaguar berhasil pula menduduki posisi runner up, sementara Waroh duduk di posisi   urutan 9.

 

 

Dari Kota Dingin Batu, Team KCB juga tak kalah dalam membawa para amunisinya yang berangkat bersama patnernya 287 SF dan juga Cemberut SF. Dengan bekal 3 amunisi cendet dan 1 kenari,  mereka akhirnya hanya bisa membawa pulang tropi juara 3 di kelas kenari Std All Size. Sementara itu,   AK 47 ada di urutan 10 di kelas cendet.

“Kami datang memang untuk lomba, namun yang lebih penting adalah silaturahim. Bagi kami kalah menang sing penting hore,” ucap Bagong   dari Team KCB.

 

GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Dari Pasuruan ada Trabaz Team yang berangkat dengan 8 orang. Mereka membawa amunisi 3 gacoan love bird dan 1 gacoan cucak hijau tak membuat para pecinta kicau ini resah meskipun hanya masuk di posisi 10 besar.

“Bertemu kawan-kawan kicaumania itu yang paling mengasyikkan,” ucap salah seorang anggota Trabaz Team kepada Burungnews.com.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF – BEDALI, LAWANG,  KLIK DI SINI

 

AKSI CAK NDUL MENYETERILKAN LAPANGAN

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

RUANG REKAP TIM JURI

 

SUASANA DI PEDOK PARA TELER MANIA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KCB TEAM DAN PATNER 287 SF , CEMBERUT SF

 

TRABAZ CREW PASURUAN

 

KATA KUNCI: road to anniversary sobat df bedali lawang murai batu detroid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp