PANITIA ANNIVERSARY

1ST ANNIVERSARY SBC PAGAK SUMBERLAWANG

Berlangsung Ramai, Empat Burung Cetak Double Winner

Empat burung berhasil meraih kemenangan ganda alias nyeri pada gelaran 1st Anniversary SBC Pagak Sumberlawang Sragen, Minggu 20 Februari 2022. Siapa sajakah burung yang meraih kemenangan ganda tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Meriah dan ramai peserta, hal ini bisa dilihat saat gelaran Anniversary gantangan SBC Pagak Sumberlawang berlangsung. Walaupun pada hari yang sama ramai gelaran di wilayah Solo Raya dan sekitar ternyata tidak menyurutkan animo kicaumania untuk hadir di sini.

 

 

KELAS LOVE BIRD MAKIN BERGAIRAH

 

“Alhamdulillah, matursembah nuwun untuk seluruh kicaumania yang hadir, blok utara, timur, barat, selatan dan semuanya. Rekan-rekan yang berhalangan hadir burungnya diwakilkan teman-temannya, terima kasih. Banyak kurang dan salahnya, saya mewakili juri dan team panitia memohon maaf. Anda semua luar biasa, bisa silent no teriak bikin suasana makin adem di gantangan, terima kasih,” tulis Mun Mun di laman facebooknya.

Haha hihi Crew turun penuh bersama rekan-rekan satu team, mereka hadir ke gantangan Sumberlawang menggunakan truk. Membawa beberapa amunisi andalan seperti murai batu Sholeh, murai batu Wijaya, kenari Zeus dan beberapa amunisi love bird. Sebagai penggerak team, Qohaar yang juga pemilik murai batu Sholeh merasa puas bisa bersama-sama rekan satu team untuk hadir silaturahmi menghadiri gelaran anniversary gantangan SBC yang pertama ini.

 

HAHA HIHI CREW. MONCERKAN GACOAN MB & KENARI

 

Keceriaan team Haha Hihi makin bertambah, setelah murai batu Sholeh yang menjadi maskot team berhasil merebut dua kali kemenangan, salah satunya di kelas utama Murai Batu BOB 20 G. Waktu itu, Sholeh berhasil mengungguli Black Pink gaco anyar milik Yono Brambang Purwodadi. Sholeh kembali meneruskan penampilan baiknya saat turun di kelas Murai Batu SBC, memuncaki podium juara pertama unggul dari Basudewo milik Hary Chomel Kartosuro.

One HD Abisar Boyolali nampak hadir membawa amunisi lawas murai batu Saridin. Saridin yang memiliki ekor panjang menjuntai ini berhasil mencuri perhatian beberapa sniper (kolektor) murai batu yang hadir di gantangan. Penampilan Saridin memang mewah, bahkan di dua kelas yang diikutinya hampir tidak memiliki lawan yang sebanding dengannya.

 

MB SHOLEH JAWARA KELAS UTAMA BOB

 

Hal ini membuat Saridin berhasil memborong dua kali kemenangan di kelas Murai Batu Pagak dan juga di kelas VIP. Performa yang mapan, dengan materi komplit ditunjang volume tembus serta show kekinian membuatnya menjadi primadona gantangan.

“Hari ini di Anniversary SBC Sumberlawang Saridin tampil lebih onfire timbang sehari sebelumnya di Mustika PG Boyolali, performnya benar-benar mendekati penampilan terbaiknya. Tadi juga ada teman dari Purwodadi yang suka dan mau meminang Saridin, bahkan berani bayar 100 juta tapi jangan dulu, masih sayang buat melepasnya,” ujar Om Wantoyo kepada crew Burungnews yang hadir.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menjadi yang terbaik di kelas kacer, Scatter besutan Mr Otong dari Sengkuni SF berhasil meraih double winner setelah memenangi kelas Kacer Pagak dan juga kelas Vip. Scatter tampil dengan durasi kerja full durasi, tidak bolong-bolong diimbangi dengan materi isian mewah.

Show Scatter juga terlihat eksotis dengan sesekali buka ekor sambil meliuk liukan badan. Terlihat sayap Scatter sampai bergetar-getar saat membawakan irama lagunya. Burung yang main dua sesi ini berhasil unggul dari Bajak Laut milik Jaya New GBC dan juga Pringgodani milik Budi Duta PMB Miri Sragen.

 

ONE HD ABISAR. MB SARIDIN CURI PERHATIAN, TOLAK TAWARAN 100 JETI

 

Cucak Hijau Hercules milik Mr Gun Bawang Solo SF nyaris borong juara atau nyaris meraih hatrik. Tampil gagah dengan kepala njambul sambil menggetar-getarkan badan menandakan sedang dalam kondisi sempurna. Bongkaran materi komplit juga terdengar secara rapat diimbangi volume keras tembus keluar pagar.

Hercules berhasil menjadi yang terbaik setelah menjuarai kelas Cucak Hijau SBC dan juga kelas Vip. Di kelas Cucak Hijau Pagak, Hercules harus rela berada di posisi runner up membayangi Kun Fayakun milik Maklar Syariah Sragen.

Kelas love bird kembali bergairah dengan ramainya kontestan love bird yang hadir. Membuka lima kelas love bird selalu dipenuhi peserta. Kelas love bird restart masih jadi primadona. Di kelas ini beberapa burung seperti Bedes, Wanoro Seto dan Dhiva berhasil meraih podium juara pertama.[Hery & Dims]

 

KACER SCATTER MR OTONG SENGKUNI SF. DURASI KERJA FULL, CETAK RAIH DOUBLE WINNER 

 

DUTA PMB MIRI. MB DEWO NDARU & KACER PRINGGODANI MONCER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAWANG SOLO SF. CH HERCULES NYERI

 

RAGIL JAYA. PASTOL KAISAR HITAM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PENGHARGAAN TEAM TER FIGHTER SASTRO MBC

 

MUN MUN HM KORDEN. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA LAGI DI EVEN BERIKUTNYA

 

  SYUKURAN DOA BERSAMA SEKALIGUS POTONG KUE ULANG TAHUN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary sbc pagak sumberlawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp