NAKULA AMANKAN 2 KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU B DAN D.

ROAD TO ANNIVERSARY SKM – SURABAYA

MB Nakula, Setan Alas dan CH KS Sama-Sama Borong 2 Gelar

Tiga jawara Nakula, Setan Alas dan KS sama-sama bisa membawa pulang 2 kemenangan pada gelaran Road to Anniversary SKM yang diselenggarakan Kamis, 6 Oktober 2022 di gantangan Koblen Surabaya.

Sama-sama tampil bagus tiga jawara di kelas murai batu dan cucak hijau, berbarengan untuk bisa membawa pulang 2 kemenangan Road to Anniversary SKM. Murai batu Nakula milik Fuad dari ME SF dan Setan Alas milik Abah Rizal dari SAC SF serta cucak hijau KS (Kaisa Mambo) milik Arfan dari Komodo SF.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pertama turun di sesi murai batu B, Nakula mempertontonkan aksi kepala donggak ke atas lalu menyemburkan isian cucak cungkok, gereja tarung, love bird, kenari dan murai air, bisa memikat hati dewan juri untuk meraih satu gelar pertamanya.

Kembali di coba bermain di kelas murai batu D, burung yang sudah berusia 3 sampai 4 kali urakan ini. Kembali memperlihatkan aksi hebatnya, untuk mengamankan gelar yang kedua untuk Fuad sang pemeilik burung. "Sayangnya pada sesi utama kita tidak kebagian tiket, jadi hanya bermain dua sesi saja untuk hari ini," bilang Fuad.

 

GELAR PERTAMA NAKULA MENJUARAI MURAI BATU B.

 

Begitu juga dengan Setan Alas, kurang beruntung pada tiga sesi awal membuat Setan Alas bisa bangkit pada dua sesi akhir untuk menjadi sang juara. "Karena tadi datangnya mepet, dia tidak mau makan jangkrik dan kroto hingga kerjanya tidak maksimal," jelas Abah Rizal.

Menunggu on yang begitu lama, Setan Alas baru bisa tampil gemilang di sesi murai batu E. Gaya tarung aktif disertai berondongan lagu kenari nyambung gereja tarung yang dibawakan panjang-panjang, akhirnya Setan Alas dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri.

 

SETAN ALAS BORONG 2 GELAR PADA 2 SESI TERAKHIR.

 

Kurang puas dengan satu gelar, melihat burungnya mulai on Abah Rizal kembali melombakan gacoannya di partai penutup. Hasilnya, Setan Alas berhasil menggondol kemenangan yang keduanya.

Dengan hasil ini Abah Rizal cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Sudah satu bulan ini dia saya gelontor bermain di banyak gantangan dan selalu meraih hasil yang positif. Sekarang waktunya dia saya istirahatkan selama dua minggu, gantian liburan sama keluarga dulu," ucap Abah Rizal ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sedangkan pada kelas utama murai batu, sang jawara berhasil diamankan oleh Gizell milik H Manggabarani dari Legend SF. Posisi kedua dan ketiga direbut oleh Wanted milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team dan Ninja milik Wen-Wen dari WL SF.

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh KS (Kaisar Mambo) jagoan milik Arfan, bertarung 3 sesi KS mampu menggondol dua kemenangan di kelas cucak hijau A dan B. "Mungkin sudah kecapaian pada sesi terakhir, hingga kerjanya tidak maksimal lagi," jelas Arfan.

 

GIZELL JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Langsung melancarkan serangannya hyper jamtrok disertai tembakan berdurasi rapat isian cililin dan prenjak betina yang dibawahkan panjang-panjang. KS bisa memikat hati dewan juri untuk untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas utama cucak hijau A.

Kembali tampil gemilang pada sesi kedua, lagi-lagi KS bisa memukau hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua di sesi cucak hijau B. Mandala milik Priyo dari Suramadu SF dan Nipon milik H Faiz dari Jangka SF membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

 

KS AMANKAN 2 GELAR DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Sayangna pada sesi terakhir, KS kerjanya tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Dengan hasil ini burung yang pernah ditawar sebesar 7 Juta ini, semakin rajin untuk mendulang prestasi. Kalau ada yang membeli 15 Juta akan saya lepas," tutur Arfan.

Pada sesi terakhir, giliran Kerdil milik Imam Safitri dari Krembangan Jaya yang berhasil mencuri satu kemenangan dengan mengalakan Jet Metik milik H Saiful dari KL Mas BC dan Tebbes milik Anam dari Bangkalan SF di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY SKM – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU KERDIL DAN JET METIK PEMENANG SESI AKHIR.

 

DAMASCUS SATU-SATUNYA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary skm surabaya mb nakula setan alas ch ks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp