LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK DIRAIH WESI KUNING MILIK PUTRA JAGUR

ROAD TO ANNIVERSARY MURAI MANIA MOJOKERTO FEAT TROWULAN BC

Podium Love Bird Dikuasai Wekasan dan Wesi Kuning

Love Bird Wekasan milik H. Erwin dari Kunjang dan Wesi Kuning milik Putra Jagur sama-sama merebut dua podium puncak di Road To Anniversary 1th Murai Mania Mojokerto Feat Trowulan BC di PPST Mojokerto.

Road To Anniversary 1th Murai Mania Mojokerto Feat Trowulan BC yang digelar di gantangan Trowulan BC di PPST Trowulan, Mojokerto, Selasa (19/11) berlangsung meriah. Even ini diluruk para pemain dari Jombang, Kediri, Surabaya dan Mojokerto Raya.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Even Anniversary Murai Mania Mojokerto akan digelar di Lapangan Korem Mojokerto pada hari Minggu, 1 Desember 2019 dengan memakai juri full Ronggolawe Nusantara. Gelaran yang akan memperebutkan tropi juara umujm BC dan SF ini akan dipandu MC kondang, Ki Samuri asal Pare Kediri.

Sementara untuk hasil kompetisi di Road To Anniversary 1th Murai Mania Mojokerto Feat Trowulan BC di PPST Mojokerto, ada dua gaco love bird yang tampil dominan. Wekasan milik H.Erwin dari Kunjang yang turun di kelas Love Bird M2 A dan Love Bird Vip berhasil meraih poin tertinggi.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Wekasan menempati nomor gantangan 36. Gaco ini terpantau ngekek masih dua sampai Lima kali dan masih satu juga sebanyak lima kali dan meraih poin 218. Juara II direbut Suka Suka milik Blantek Dari KDM BC yang mendapat sebutan durasi ngekek masih dua lima kali dan masih satu empat kali dan merangkum nilai 140.

Sedangkan juara III direbut Jojon milik Aa dari Mojoagung dengan nilai 138. Jojon terpantau ngekek berdurasi masih dua lima kali dan masih satu tiga kali.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Love bird Fighter VIP, nomor gantangan 06 yang ditempati Wesi Kuning andalan Putar Jagur dari Kintelan tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Extrim satu dan super satu sekali, hingga meraih poin 442 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 10 yang ditempati Vellus andalan Zainuri dari Dawar. gaco ini terpantau ngekek durasi Extrim sekali dan panjang satu sekali dengan total nilai 390.  Sedangkan di peringkat tiga, ada Geby andalan Teguh dari Team 81 dengan nilai 250 dari sebutan super satu dua kali dan masih satu sekali.

 

 

Sementara di kelas Cucak Hijau VIP, Jambul andalan H. Ribom dari GG Bledug berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Jambul sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan lain, gaco lawas ini kerap naik podium. PD andalan H. Mahmud dari Brangkal SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Shiva andalan Roni dari YBF.

Sedangkan di kelas A, giliran Jendral milik H. Ambon HKS dari Bedjo Bedjan yang menjadi penguasa podium. Spartan andalan Benjol dari Eka Jaya SF menempati posisi runner up diikuti Jambul andalan Ribon dari GG Bledug.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIRAIH JENDRAL MILIK H AMBON HKS DARI BEDJO BEDJAN

 

Di kelas Murai Batu, Lovis DC dari Graha SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Petir berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu VIP. Setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi, Petir mampu meredam kedahsyatan Drajat yang diusung Wanabrit dari RGL SF dan Lorenzo besutan Basuki dari Terabas SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MR BASUKI RAHMAD DAN TERABAS SF DARI SURABAYA

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KACER TERBAIK DIRAIH BOLODEWO MILIK WAHYU DARI DJOMBANG DJUARA

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary murai mania mojokerto feat trowulan bc wekasan wesi kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp