TANJUNG & CANG HERY. TERIMA KASIH SAMPAI JUMPA KEMBALI DI ANNIVERSARY GR

ROAD TO ANNIVERSARY GAPURA REBORN 2 SRAGEN

Brahmana, Soendigong, Remott, dan Slash Tebar Pesona, DM Jaya BC dan Bella SF Juara Umum

Love bird Brahmana besutan Andi (ASR Solo) berhasil mengantar DM Jaya BC membawa pulang tropi juara umum BC pada gelaran Road to Anniversary Gapura Reborn 2, Senin (3/8) di gantangan Boss Sragen. Adapun murai batu Soendigong sukses mengantarkan Bella SF meraih juara umum SF.

Aksi ngekek panjang jeda rapat dengan gaya sujud hormat juri yang ditampilkan oleh Brahmana berhasil menyumbang poin vital kemenangan bagi DM Jaya BC. Didukung penuh oleh Danang Motor dan kawan-kawan bumi Sukowati, DM Jaya BC akhirnya meraih juara umum BC dengan perolehan poin tertinggi.

 

 

DANANG & ANDI. BRAHMANA SUMBANG POIN VITAL KEMENANGAN DM JAYA BC

 

Murai batu Soendigong yang membawa bendera Bella SF tampil mumpuni dengan merebut juara kelas utama Murai Batu Gapura Reborn. Soendigong yang memiliki materi komplit di dukung volumenya yang tembus berhasil menghipnotis dewan juri yang bertugas yang berujung memberinya koncer A di kelas utama, walaupun tampil bagus tidak serta merta membuat Soendigong berhasil memborong juara dan pada dua sesi lainnya harus puas berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

“Cukup puas dengan penampilan Soendigong hari ini, walaupun agak kelelahan ternyata masih mau ngamuk setelah pulang dari Pekalongan,” ujar crew Mr Oyek yang juga mengisyaratkan akan meramaikan gelaran amal Robert Pantau Peduli Covid 19 di Magelang pekan berikutnya.

 

SOENDIGONG KEMBALI NGAMUK SETELAH KEMBALI DARI PEKALONGAN

 

Murai batu Batosay debutan anyar milik H Sholeh Nusantara SF yang di kawal oleh Mr Janur Purwodadi paska mabung langsung mau tampil pada laga kelas utama Murai Batu Gapura Reborn, walaupun tampil di kelas neraka bersaing dengan burung-burung mapan juara ternyata Batosay mampu memberikan perlawanan ketat berujung dengan meraih podium ke tiga.

“Alhamdulillah, turun perdana paska mabung ternyata mau tampil bagus, sengaja buat pemanasan sambil ngetes setingan, InsyaAllah pekan depan mau turun di Even Karanganyar New Normal di gantangan Jasunsa Karanganyar,” terang Mr Janur.

 

NUSANTARA SF. MB BATOSAY DEBUTAN ANYAR LANGSUNG KONCER

 

Salah satu partai kejutan murai batu dimenangkan oleh Patrick milik Bam’s AW yang di kawal oleh Mbah Jarot, Patrick secara mengejutkan berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu A Vip, penampilannya pun tidak bisa dipandang sebelah mata, selain mewah baik materi maupun show yang di tampilkan juga terlihat istimewa. Tidak salah pilih saat juri yang bertugas mengganjarnya dengan koncer A. Selain mengawal murai batu Patrick, Mbah Jarot juga menghantarkan kacer Santet miliknya meraih podium ke dua dan ke tiga.

Mr To Palur yang pada beberapa pekan terakhir aktif mencari penampilan terbaik kacer Slash akhirnya mendapatkan titik terang saat Slash memenangi kelas Kacer Vip. Slash yang pada beberapa pekan terus mengalami peningkatan performa dirasakan siap untuk berlaga di even yang lebih bergengsi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menjadi salah satu tuan rumah yang memiliki amunisi handal, Bayu Vickmaker kembali menurunkan jagoan yang paling siap tampil yaitu cucak hijau Remott. Remott yang juga cukup lama vakum lomba di masa pandemi masih mampu menunjukkan performa terbaiknya. Finish menjuarai kelas utama Cucak Hijau Gapura Reborn dan juga podium ke tiga membuat Bayu semakin percaya diri untuk menghadapi lomba-lomba berikutnya.

Hadir dari pinggiran kota Sragen, Ini Budi Mbah Bo dari Mondokan BC tampil percaya diri membawa amunisi love bird Salju dan Serut. Salju yang meraih juara pertama di kelas Love Bird Balibu Bintang memiliki durasi yang cukup panjang dan volume tembus. Sementara Serut juga menempati podium juara di kelas Love Bird Pemula Sejati.

 

MR TO PALUR. KACER SLASH PERFORMA MAKIN MENINGKAT

 

“Silaturahmi Mondokan BC ikut meramaikan even Gapura Reborn, untuk even pekan depan MBC akan hadir di Nusantara PS Cup Sragen,” jelas Ini Budi Mbah Bo yang juga mensosialisasikan gelaran Nusantara PS Cup feat IKM Gemolong.

Devi Motor yang juga membawa bendera DM Jaya BC turut menyumbangkan poin kemenangan setelah jagoan lawasnya yaitu love bird Samson dan Santoso meraih runner up di kelas Love Bird Umum. Suprian juga turut mengajak rekan-rekan DM Jaya BC untuk kembali meramaikan gelaran lomba New Normal Karanganyar yang akan berlangsung di gantangan Jasunsa Karanganyar.

“Pekan depan wilayah Solo Raya memang ada dua pilihan lomba, ada Menuju New Normal Karanganyar juga Nusantara PS Cup yang akan di gelar di Gemolong, tinggal atur team saja buat bagi tugas,” ujar Suprian.

 

A&R GNP SF. LB WIRO JADI PRIMADONA RAIH DOUBLE WINNER

 

A&R GNP SF jauh-jauh datang dari kota Yogyakarta akhirnya meraih hasil yang maksimal berkat penampilan menawan love bird Wiro yang turun di kelas fighter. Wiro nyaris borong tropi juara pertama setelah memimpin di kelas Love Bird Fighter Gapura Reborn dan Vip. Di kelas Love Bird Fighter Bintang Wiro berada di podium ke tiga.

Kelas kenari walaupun tidak terlalu ramai peserta memunculkan jagoan lawas Pokemon milik Papa Gaul sebagai bintang lapangan, di kawal oleh Aldo Pokemon nyaris nyeri di kelas Kenari Bintang.

 

 

Penghujung lomba menjadi harinya DM Jaya BC dan Bella SF meraih juara umum. DM Jaya BC yang di motori langsung oleh Danang Motor dan Bella SF Boyolali yang dikawal langsung oleh Mr Ezza menjadi team yang meraih poin tertinggi saat memperebutkan juara umum.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir di Gantangan BOSS Sragen, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan dan penyajian lomba. Sampai bertemu kembali di gelaran Anniversary Gapura Reborn, jadwal dan brosur akan segera kami rilis di Burungnews.com,” ucap Tanjung Pura memungkasi gelaran Road To Anniversary Gapura Reborn 2.[Hery]

 

MBAH JAROT SUKSES KAWAL KACER SANTET DAN MB PATRICK

 

BAYU VICKMAKER. CH REMOTT REBUT KELAS UTAMA

 

INI BUDI MBAH BO MBC. LB SALJU DAN SERUT MAMPU BERSAING

 

 

A&R GNP SF. LB WIRO JADI PRIMADONA RAIH DOUBLE WINNER

 

ALDO PAPA GAUL SF. KENARI POKEMON NYARIS NYERI

 

 

DM JAYA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

BELLA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANANG CAHYONO SILATURAHMI SEKALIGUS MENSOSIALISASI GELARAN MAS LURAH CUP

 

PANITIA DAN JURI GAPURA REBORN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gapura reborn sragen

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp