ABAH WILSON, DR RAMBO, DAN KAJI JADDAB PANTAU GACO

ROAD TO ANNIVERSARY 3THN JERUK SEGER BC FEAT SKMM

Tempat Para Sultan Berkumpul, MB Rampok Merampok Tiga Kemenangan

Siang itu, seorang sultan dari Bandung, Jawa Barat, terlihat sedang memantau murai batu yang diincarnya. Murai batu Rampok milik Bos Kas dari ISM tampil ganas dengan raihan juara 1, 2, dan 5. Di kelas cendet ada Sengkelat dari SMBF yang raih double winner.

Gelaran bertajuk Road To Anniversary 3 Tahun Jeruk Seger BC yang diadakan di SKMM Mojokerto, Sabtu, 26 November 2022 berjalan sukses. Memakai penjurian terbuka G24, sistem blok, tanpa korlap dan tanpa koordinasi, setiap lomba yang ada di SKMM tampaknya makin diminati kicaumania.

 

 

 

Lomba yang dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara ini bahkan menjadi tempat pantauan burung yang menjadi incaran seorang sultan. Kali ini bahkan ada Sultan yang dari Bandung, Jawa Barat, yang sedang memantau murai batu yang sedang menjadi incarannya.

Tak hanya sultan dari Bandung, sultan dari Gresik, yaitu Abah Wilson dari SKM juga ikut hadir dengan membawa salah satu gaconya. Bos Indra dari Surabaya juga terlihat hadir, sementara itu dari Mojokerto sendiri ada Kaji Jaddab yang sepertinya sedang membawa Gagak Rimang.

 

PARA JURI DAN PANITIA SKMM

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang paling favorid di SKMM. Kelas ekor panjang ini bahkan sampai naik hingga empat sesi dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Meski begitu, gantangan yang dikomandani dr Rambo Garudo dari Nala Aviary ini juga diramaikan kelas cucak hijau dan cendet.

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat tampil mendominasi adalah Rampok milik Bos Kas dari ISM, yaitu dengan raihan juara 1 dan 2. Gaco ini pada Launching SKM Feat Satelit BC, pada Rabu, 23 November 2022, bahkan bisa meraih kemenangan 1, 1, dan 2.

 

MB RAMPOK MILIK BOS KAS RAIHAN JUARA 1,2, DAN 5

 

“Rampok masih ada hubunganya dengan Titik Ae dan dan Gilang, semuanya adalah hasil breeding Mas Saiful Rohman,” ucap Abah Wandy yang berhasil membuat Rampok menemukan settingan yang pas.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Power Rangger milik Dama dari Punokawan BC. Gaco ini berhasil juara 1, 1, dan 4. CR7 milik Yoyok dari KLB Team dan Tik Tok milik Edi Gembith dari Pandhawa BF juga terlihat naik podium.    

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara itu, di kelas cendet, Sengkelat milik SMBF menyapu dua sesi kelas raja hutan bambu. Di kelas cucak hijau, ada Kaisar milik Mr Iqbal dari Pakan Damar yang juga berhasil juara 1 dan 1.

Untuk para kicaumania yang meraih juara namun tidak terdata, mohon maaf yang sebesar-besarnya, sebab panitia lupa menyediakan data juara kelas demi kelasnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB TIK TOK MILIK EDI GEMBITH DARI PANDAWA BF JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU C

 

 

KELAS MURAI BATU RAMAI PESERTA

 

CUCAK HIJAU KAISAR RAIH DOUBLE WINNER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to anniversary 3thn jeruk seger bc feat skmm mb rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp