MR AB BERSAMA IPEY JBI DAN H ANEL

ROAD TO 3rd ANNIVERSARY MR ABSF GARUT

Pemanasan untuk 20 November Mendatang, Kicaumania Sambut dengan Antusias

Murai Batu Dewasa milik Isal dari Fikom Bandung berhasil mencuri juara di sesi terakhir pada Kamis 3 November 2022. Raihan ini juga sekaligus menutup lomba Road to 3rd Anniversary Mr ABSF yang digelar di Lapangan Eks RM Copong Garut.

Even yang diadakan oleh BnR Garut ini hanya merupakan lomba pemanasan untuk main event yang akan diselenggarakan pada Minggu 20 November mendatang. Meski begitu, antusiasme para kicaumania sudah sangat terasa. Banyak peserta yang sudah memastikan untuk menurunkan jagoannya di tempat yang sama, 2 pekan mendatang.

 

MB DEWASA TUTUP GELARAN DENGAN KEMENANGAN

 

Ya, tahun ini Anniversary Mr ABSF akan kembali diselenggarakan di Lapangan Eks RM Copong. Keputusan ini diambil mengikuti masukan dari sejumlah peserta yang mengikuti even yang di tahun sebelumnya.

“Tahun kemarin sempat pindah lokasi biar ganti suasana. Tempatnya sudah memadai. Cuma waktu itu banyak peserta yang mengeluhkan cuaca dingin. Dari jam tiga sore ke sana, banyak burung-burung yang sudah nggak mau jalan. Makanya untuk tahun ini akan kembali digelar di sini,” jelas Mr AB, saat ditemui di sela-sela acara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bila melihat ke belakang, dua tahun sebelumnya, even anniversary yang pertama juga diadakan di Lapangan Copong. Hasilnya, hampir 1.300 peserta hadir dan turut memeriahkan lomba. Tak mengherankan, selain lokasinya yang umum diketahui oleh kicaumania, nama BnR Garut memang sudah identik dengan lapangan ini.

Meski begitu, beberapa perbedaan juga tampak bila dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya. Salah satunya adalah dengan dihilangkannya pagar pembatas gantangan. Siapa sangka, dengan tidak adanya pagar, peserta menjadi relatif lebih tertib dalam mengikuti lomba, dan juri pun bisa lebih fokus saat penilaian.

 

PENGURUS BnR GARUT 2022 (dok. bnr garut)

 

Perbedaan lainnya akan bisa Anda lihat sendiri dari jajaran tim juri yang bertugas di 3rd Anniversary Mr ABSF, 20 November nanti. Juri-juri ini merupakan bagian dari kepengurusan BnR Garut yang baru saja terbentuk beberapa bulan lalu. “Kepengurusan yang sekarang anak muda semua,” tandas Ipey, yang meski baru menginjak 28 tahun, merupakan juri paling senior.

Makanya, buat kicaumania yang belum punya agenda dua pekan mendatang, bisa langsung menghubungi Tatang TV di nomor 0812-1419-1454 untuk pemesanan tiket. Saksikan sendiri bagaimana juri-juri muda BnR menilai jagoan Anda, pada even yang akan kembali dipandu oleh MC Mimi Yeni ini. [asur]

 

 

 

 

 

 

GALERI FOTO ROAD TO 3rd ANNIVERSARY MR ABSF GARUT

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary mr absf mr ab bnr garut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp