H ANEL ADHARI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ANNIVERSARY MR AB & KNG GARUT #2

Adhari SF Juara Umum Single Fighter, MB Pokemon Raih Kemenangan Ganda

Pada even Anniversary Mr AB & Kolibri Ninja Garut yang digelar hari Minggu lalu (26/1), H. Anel berhasil keluar sebagai juara umum SF. Hasil ini diraih berkat poin kemenangan penuh di kelas jalak suren, kenari, kacer dan love bird balibu.

Dengan mengusung bendera Adhari SF, H. Anel turun bersama sejumlah amunisi pribadinya. Kemenangan pertama pun berhasil diraih di kelas Jalak Suren Probiovit B, melalui jago andalannya yang bernama Berbi.

 

 

ADHARI SF. MB PAJERO (RING) JUARA 3 KELAS UTAMA

 

Selang beberapa sesi, kemenangan kembali direbut melalui kenari Jali-Jali yang turun di kelas Std Kecil Gurah BnR. Dilanjutkan dengan kacer RB yang menjadi juara di kelas Rapid Nectar, serta love bird Gilbey di kelas Balibu Probiovit A.

Selain 4 poin kemenangan penuh yang cukup untuk mengantarkan ke tampuk juara umum SF, beberapa amunisi Adhari SF lainnya juga berhasil naik ke podium juara. Di antaranya adalah jalak suren Messi dan trucukan Daffa yang sama-sama keluar sebagai runner-up.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kelas utama Murai Batu Ring Mr AB SF yang berlangsung sengit, juga tak luput dari tangan H. Anel. Salah satu amunisinya yang bernama Pajero berhasil naik ke peringkat 3. Sedangkan juara 1 dan 2 ditempati oleh murai batu Jarum milik H. Iik Kuningan serta murai batu Rocker milik H. Jajang.

Sementara itu, sengitnya pertarungan juga bisa dirasakan di kelas murai batu lainnya. Adalah murai batu Pokemon milik H. Atep/H. Adam yang mampu menyelesaikan dengan kemenangan ganda. Masing-masing diraihnya di kelas BnR Indonesia dan kelas Losgan BnR Garut.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY MR AB & KNG, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PERDANA MOTOR SF. MB POKEMON JUARA 1 KELAS BnR INDONESIA

 

PERDANA MOTOR SF. MB POKEMON GANDAKAN KEMENANGAN DI KELAS BnR GARUT

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MB MOSKOV MILIK H IIK KUNINGAN RUNNER-UP KELAS BnR INDONESIA

 

MURAI BATU MOSKOV

 

 

MBG. MB NAGA SAKTI MILIK H YANTO JUARA 3 KELAS BnR GARUT

 

MBG. MB LEA (RING) MILIK PAK HARI JUARA 1 KELAS GURAH BnR

 

ARMED SF. MB KALIBER (RING) RUNNER-UP KELAS GURAH BnR

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary mr ab sf & kng h anel adhari sf murai batu pokemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp