ABAH REBOT (KIRI) DAN ABAH CARUR (KANAN) MENGAWASI LANGSUNG JALANNYA LOMBA

ROAD TO 2 DEKADE DELTA SARI BC FEAT DELTA KENCANA INDONESIA-SURABAYA

Cendet Aljabar Tampil Memukau, CH Rembo Rajai Kelas Utama

Cendet Aljabar milik Abah Dony Sardy dari Liar Poll berhasil tampil memukau di gelaran Road To Menuju 2 Dekade Delta Sari BC feat Delta Kencana Indonesia pada hari Minggu, 28 Mei 2023. Sedangkan cucak hijau Rambo Rajai Kelas Utama.

Gelaran Road To Menuju 2 Dekade Delta sari yang di gelar di gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, dengan menggandeng juri Delta Kencana Indonesia berjalan dengan sukses. para pemain juga dimanjakan dengan tanpa keluar pagar, panitia memberikan tempat duduk dipinggir lapangan supaya bisa menyaksikan gacoannya bertanding dengan jelas.

 

 

“Gelaran berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada yang teriak atau menggoda burungnya. Pemain juga kita sediakan kursi supaya bisa memantau gacoannya dengan tenang dan nyama. Untuk acara puncak 2 Dekade Delta Sari BC, kalau tidak ada halangan rencana kita gelar hari Minggu, 02 Juli 2023,” Ujar Abah Catur.

Gelaran kali ini, cendet Aljabar gaco lawas Abah Dony Sardi dari Liar Poll berhasil tampil memukau. Mengikuti 2 kelas cedet, Aljabar berhasil menjadi juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.”Penampilan Aljabar kali ini cukup bagus, mengingat bulunya sudah tua,” bilang Matjuri.

 

PEMAIN DUDUK TENANG MEMANTAU GACOANNYA

 

Mempunyai durasi kerja di atas rata-rata, serta untaian lagu yang yang dibawakan dengan roll speed membuat penmapilan Aljabar terlihat paling mencolok. Tampa ragu dewan juri memberikan koncer A mutlak kepata Aljabar.

Beralih di kelas cucak hijau, Rembo gaco lawas milik Mr. Saiful dari Netral BC berhasil rajai sesi utama. Tampil dalam keadaan mata yang berair, Rembo masih bisa menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara.

 

CENDET ALJABAR BERHASIL TAMPIL MEMUKAU

 

Gaya hyper dengan tembakan lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, tengkek buto dan besetan burng-burng kecil. Ditambah dengan durasi kerja yang bagus, menjadi senjata utama Rembo untuk bisa menjadi sang pemuncak klasemen di sesi utama ini.

“Saya tidak tau apabila mata rembo agak berair, saya taunya saat turun di sesi utama tadi. Tetapi penampilannya tidak mengecewakna masih bagus, mungkin Rembo akan libur lomba dulu fokus untuk penyembuhan mata,” ucap Saiful.

 

 

Digelaran kali ini juga ada pembagian juara liga murai batu, liga ini dimulai 05 Maret 2023 sampai 28 Mei 2023. hasilnya banyak sekali para pecinta ekor panjang untuk mengikuti liga murai batu di gantangan Delta Kencana Indonesia ini.

Dari ratusan pemain yang ikut liga murai batu, di ambil 3 terbaik yang mempunyai poin paling banyak. Untuk juara 1 diraih oleh Lokomotif milik Cahaya Toys dari Toys SF, juara 1 mendapatkan hadiah 1 buah sangkar murai batu merek Delta kencana Indonesia plus tropy. Juara 2 diraih oleh Sulthan milik Abah Tony dari Iron Fly SF, untuk juara 3 dimenangkan oleh Kudeta milik Mr. Kohan dari Mina Cell. Untuk juara 2 dan 3 mendapatkan 1 buah tropy dan uang pembinaan dari Delta Kencana Indonesia. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU REMBO (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA DI SESI UTAMA

 

PARA JUARA LIGA MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI SESI MURAI BATU A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 2 dekade delta sari bc feat delta kencana indonesia surabaya cendet aljabar ch rembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp