BERONDONGAN VARIASI LAGU ROLL PANJANG-PANJANG PABRIK KECAP NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

ROAD TO 1ST ANNIVERSARY SHR BC SPECIAL G-24 – GRESIK

Variasi Tembakan Roll, Menangkan MB Pabrik Kecap di Kelas Utama

Murai batu Pabrik Kecap mempertontonkan aksi lagu bervariasi tembakan roll panjang-panjang untuk bisa mengunci podium utama dengan meraih juara 1 dan 2 pada gelaran Road to 1st Anniversary SHR BC Special G-24, Driyorejo - Gresik Minggu, 06 Februari 2022.

Mental jawara benar-benar dimiliki oleh Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS, usai keliling lintas EO dengan berlomba di Majalengka dan Purwokerto. Pabrik Kecap langsung digeber bermain di Maharaja dan Road to 1st Anniversary SHR BC Special G-24. "Dalam setiap kali berlomba dia jarang sekali mendapatkan zonk," bilang Abah Laleh.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Turun pertama di kelas murai batu B, Pabrik Kecap memperlihatkan aksi tembakan pendek-pendek berdurasi yang sangat rapat. Harus puas berada di posisi runner up kalah dari Cuan milik Hendrik CHT dari Surabaya yang dinobatkan sebagai sang juara.

Dengan mental yang bagus Pabrik Kecap kembali mempertontonkan aksi yang lebih gemilang dari sesi awal, tembakan dengan power yang jelas isian lagu jangkrik, cililin, kenari dan love bird yang dibawahkan panjang-panjang. Pabrik Kecap bisa menguasai kelas utama sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak.

 

ABAH LALEH (KANAN) ANTARKAN PABRIK KECAP MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Dengan hasil ini Abah Laleh cukup puas dengan penampilan salah satu andalannya, selanjutnya Pabrik Kecap mencoba bergeser di even Maharaja Cup 1. "Semoga kita bisa beruntung seperti lomba pagi ini," tutup Abah Laleh.

Sementara Pele atau yang biasa di sebut PL milik Abah Gianto dari Raden Panji GSI, juga ikutan tampil bagus stabil bermain 4 sesi untuk terus berada di jalur juara. "Sebenarnya posisinya mau mabung, bulu sayapnya banyak yang rontok tinggal ekornya saja. Lihat aja kepalanya jawatnya terlihat seperti blorok," ujar Abah Gianto diamini oleh Mamad Mabes sang pengawal burung.

 

CUAN AMANKAN SATU TIKET KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA MURAI BATU B.

 

Agar birahinya naik dan ekornya cepat lepas, Abah Gianto berspekulasi dengan jagoannya Pele (PL) untuk bermain semua kelas. Alhasil, PL bisa tampil bagus untuk bisa meraih 4 gelar sebagai juara 1, 2, 3 dan 4.

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat dengan lagu gereja tarung, prenjak dan jangkrikan, PL berhasil meraih juara 2 dan 4 pada sesi murai batu A dan B. Tampil semakin bagus pada sesi murai batu C, PL akhirnya bisa mengunci satu-satunya kemenangan sebagai sang juara. Sedangkan pada sesi terakhir PL masih bisa mempersembahkan 1 trophy juara 3. "Mudah-mudahan dia segera mabung dalam waktu dekat ini," ucap Abah Gianto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan pada kategori cucak hijau, tiga jawara milik Boss Agus SKA dari Spartan SKA Raka, King Bego dan Shakaveer mampu mendulang banyak gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan 2. "Tidak hanya cucak hijau, kita juga berhasil meraih juara 3 dan 3 untuk kelas murai batu," kata sang perawat usai foto dengan burungnews.

Raka menjadi satu-satunya jawara yang bisa menduduki tahta tertinggi di kelas penutup lomba cucak hijau D. Sedangkan dua jawara lainnya King Bego dan Shakaveer berhasil meraih hatrik juara ke dua pada sesi cucak hijau B, C dan D.

Untuk di kelas utama, Bagong milik Yeyen dari Sumput SF mampu mengamankan satu-satunya gelar usai tampil apik dengan mengalahkan dua jawara dari RKN SF Juanda Ronggeng Jr milik Sugik dan Kompresos milik Abah Bogel sebagai juara dua dan tiga. [dick's]

DATA JUARA ROAD TO 1ST ANNIVERSARY SHR BC SPECIAL G-24, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ROBBY ANTARKAN PELE (PL) MERAIH 4 GELAR KEJUARAAN.

 

DENSUS AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU APBN.

 

 

CH RAKA DAN KING BEGO JAWARA DI SESI PENUTUP LOMBA.

 

BAGONG KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

 

LENTO SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

DUA JAWARA MILIK BOSS AGUS SKA KUASAI SESI AKHIR CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to 1st anniversary shr bc special g-24 – gresik mb pabrik kecap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp