DONI DAN NANDO ANTARKAN MESIN JAHIT MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA.

ROAD TO 1ST ANNIVERSARY NIRVANA BC – SURABAYA

Mesin Jahit Amankan Tiket Utama, KNA Mojoarum 2 Borong Banyak Gelar

Love bird Mesin Jahit milik Nando berhasil mengunci satu kemenangan di partai utama, sedangkan tim KNA Mojoarum 2 merebut banyak trophy kejuaraan pada gelaran Road to 1st Anniversary Nirvana BC di gantangan Waringin Joyoboyo - Surabaya Jum'at, 27 Agustus 2021.

Tidak salah Nando memperlombakan jagoan andalannya Mesin Jahit atau biasa disebut (MJ) untuk mengikuti lomba kali ini. Berbekal durasi kekean panjang yang diperlihatkan mampu merebut juara pertama di kelas utama love bird fighter B. "Pada sesi awal MJ tidak jalan karena saya salah memasang kerodong, biasanya gambar bendera Palestine didepan saya taruh dibelakang," sesal Nando.

 

 

IMAM GONDRONG (KIRI) MENYERAHKAN HADIAH UTAMA JUARA LB FIGHTER B.

 

MJ yang selalu tampil baik dalam setiap kali berlomba, serta sudah banyak mengukir prestasi. Kembali bisa menuai hasil apik saat bermain di Road to 1st Anniversary Nirvana BC, setelah tidak jalan pada sesi pembuka lomba MJ mampu bangkit di partai selanjutnya.

Pada partai pembuka lomba, banyak sekali burung yang tidak tampil maksimal salah satunya yaitu Mesin Jahit. Untuk pertama kalinya dia hanya ngekek sekali dengan sebutan panjang hingga tidak mampu masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Jeng Atiek jagoan lama milik Totok dari Rungkut berhasil merebut juara pertama dengan sebutan super serta beberapa kali lanjut dan panjang. Diikuti oleh Vario milik KNA Mojoarum 2 dan Hasenda milik Arek Bengkel dari MGR SF berada diposisi ke-2 dan ke-3.

Kurang maksimal di sesi awal, membuat MJ tampil menggila dengan kekean sebutan super 6 serta beberapakali lanjut dan panjang untuk bisa mengunci satu gelar juara di kelas utama love bird fighter B. Sedangkan pada sesi love bird fighter C, MJ harus puas berada di posisi ke-2. "Allhamdulillah hari ini MJ masih bisa tampil memuaskan hati saya untuk merebut hadiah utama," tutur Nando dengan senang.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara tim KNA Mojoarum 2 yang membawa banyak sekali jagoan-jagoan andalannya, juga menuai hasil yang sangat apik dengan merebut banyak trophy kejuaraan. Vario menjadi penyumbang pertama gelar buat KNA Mojoarum 2 dengan merebut juara 2 di kelas love bird fighter A.

Begitu juga dengan DJ yang bermain di kelas love bird baby M1 A juga berhasil menduduki juara ke-2. Akhirnya nama Matador dan Satria bisa mengunci di posisi teratas saat bermain di kelas love bird L1 sebagai juara 1 dan 3.

 

KNA MOJOARUM 2 BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Beberapa jagoan andalan KNA Mojoarum 2 kembali merajai di kelas love bird fighter C lewat Kenny, Combat dan Semox untuk bisa berada di posisi pertama, ke tiga dan ke empat. "Lomba hari ini kita bisa meraih hasil yang cukup menyenangkan hati sang pemlik burung, dengan membawa banyak gelar kejuaraan," girang Darto salah satu pengawal burung KNA Mojoarum 2.

Untuk kelas kenari, Raja Onar milik Abah Wono dari Wono Canary berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang pemenang di kelas kenari A. Giliran Liontin milik Aziz dari BMP Suabaya yang mampu melejit di sesi kenari B sebagai sang jawaranya.

 

 

Sedangkan kenari Nao milik Bakol Legen dari 2KSF, meski tampil bagus dengan mengandalkan irama lagu cengkok gaya goyang nagen satu pangkringan hanya mampu menduduki posisi ke-4.

Begitu juga saat bermain di kelas kenari B, penampilan Nao semakin hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin disesi awal keberuntungan belum berpihak kepada kita, sedangkan di cuaca yang mendung atau menjelang malam dia jarang bisa tampil bagus," ucap Ricky sang pengawal burung kepada Burungnews.

 

2KSF CANARY SBY BANGGA DENGAN PENAMPILAN NOA.

 

Pada kategori cucak hijau dan murai batu, Klampis Tuo milik Fauzie dari Rungkut berhasil menjadi satu-satunya jawara di kelas cucak hijau. Begitu juga dengan Panglima Kumbang gaco baru mlk Tony Asami dari Duta Jawara BC yang mampu nangkring di puncak podium kelas murai batu.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.[DICK'S]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH WONO DAN BUDI MEMBAWA RAJA ONAR JUARA DI KELAS KENARI A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TONY ASAMI DAN PANGLIMA KUMBANG KUASAI KELAS EKOR PANJANG.

 

KLAMPIS TUO DAN GLORY JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to 1st anniversary nirvana bc – surabaya mesin jahit kna mojoarum 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp