DT KONCOKU KABEH BEHASIL MENJADI JUARA UMUM BC

LATPRES ARGASEL BC FEAT ABN-SURABAYA

Dominasi Sesi LB Fighter Mesin Jahit Antarkan DT Koncoku Kabeh Raih Juara Umum BC, Sponbob Sapu Bersih Kelas MB

Tampil apik, love bird Mesin Jahit berhasil antarkan Duta Koncoku Kabeh raih juara umum BC di Gelaran Latpres Perdana Argasel BC Feat Juri ABN di Gantangan Pasbur Dolly Sabtu, 01 Mei 2021. Sedangkan Sponbob sukses sapu bersih kelas murai batu.

Love bird Mesin Jahit milik Boss Kepet dari Duta Koncoku Kabeh menunjukkan tajinya dengan istimewa. Dari tiga laga yang di ikutinya, Mesin Jahit berhasil mendapatkan juara 1,2 dan 2. ”Mesin Jahit penampilanya bagus tapi menurut saya kurang maksimal. Mungkin karena tadi malam bulu kecilnya banyak yang rontok,” ujar Nando Sang peramu.

 

 

LOVE BIRD MESIN JAHID SAAT MENJADI JUARA DIKELAS FIGHTER B

 

Tampil perdana dikelas pembuka Love bird Fighter A. Mesin jahit harus puas duduk di posisi ke dua, sedangkan diposisi pertama ada nama Badot milik Diky dari Piss Team. Kurang puas hanya menepati posisi kedua Nando sang perawat mencoba menurunkanya lagi di sesi love bird Fighter B. Sayangnya, lagi-lagi Mesin Jahit menepati posisi ke dua untuk yang kedua kalinya.

Barulah disesi penutup Love bird Fighter C, penampilan Mesin Jahit tampil lebih optimal dan berhasil menjadi puncak kelasemen. ”Meskipun tadi malam Bulu kecilnya banyak yang rontok, tapi Mesin Jahit mampu stabil di angka kecil plus dapat membantu mendapatkan juara umum BC,” bilang Nando.

 

LOVE BIRD KLIWON SAAT MENJUARAI SESI REGULER A

 

Love bird Kliwon milik Abah Dinsyah juga tak kalah apik. Kliwon kali ini juga sama-sama membela bendera Duta Koncoku Kabeh untuk dikibarkan. Dari dua sesi love bird regular yang diikutinya, Kliwon nyaris nyeri. Pada kelas pembuka Lovebird Reguler G-20, Kliwon yang tampil konslet harus puas duduk diposisi ke dua diposisi. Posisi pertama di tempati Sarep yang sama-sama membawa nama Duta koncoku Kabeh.

Barulah disesi kedua Love bird Reguler A Kliwon muali unjuk gigi. Aksi ngekeknya dengan jeda yang sangat rapat membuat poin yang diraihnya tak mampu dikejar oleh para rivalnya. Hasilnya, Kliwon pun berhasil menjadi sang juara utama.

 

 

Jika di kelas love bird para pesaingnya sangat ketat sehingga juaranya selalu berganti, namun berbeda di kelas ekor panjang alias murai batu. Dibuka dua kelas oleh panitia, murai batu Sponbob milik Medi dari Sukomanungal sukses menyapu bersih.

Pada kelas pembuka murai batu A, penampilan Sponbob terlihat sangat mencolok. Muntahan lagu yang dibawakannya sangat lengkap, ditambah volumenya yang keras membuat takjub sang pengadil lapangan hingga memberikan koncer A mutlak kepada Sponbob.

 

MURAI BATU SPONBOB SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU

 

Kurang puas dengan hanya membawa satu kemenangan, Medi sang pemilik menurunkanya lagi disesi B. Dan lagi-lagi Sponbob berhasil menjadi sang pemenang untuk yang kedua kalinya. ”Burung ini sangat enak, sampingnya nembak dia ikut nembak dan keistimewaanya adalah isianya yang sangat banyak,” ujar Medi.

Sedangkan disesi cucak hijau, dari tiga kelas yang di buka oleh panitia tidak diketemukan satu pun juara yang mampu mendominasi. Di sesi pembuka cucak hijau A, Zamrud milik Yohanes dari Surabaya berhasil menjadi sang juara. Sedangkan disesi cucak hijau B giliran Tole milik H Kefin dari Karunia SF berhasil puncaki podium. Dan disesi penutup cucak hijau C ada nama Ruwet milik Budi Tatto dari Linga SF. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KNA MOJOARUM II BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOVE BIRD FAFA  BERHASIL MENJUARAI SESI L1 B

 

PARA PEMENANG DIKELAS LOVEBIRD FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU A

 

SANG JUARA DIKELAS MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres argasel bc feat abn-surabaya mesin jahit dt koncoku kabeh sponbob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp