ADI SIMO. KEMBANG SUKSES MENJADI RAJA KELAS LOVE BIRD.

ROAD SHOW GPS ENGINE WONK LAWAS BC

Kembang Juara BOB Love Bird, Anak Bangsa Meroket

 

 

 

Kembang tampil stabil dengan kekean panjangnya dan sukses merebut juara I BOB love bird pada kontes Road Show GPS Engine kerja bareng Wonk Lawas BC hari Minggu 13 Agustus. Murai batu Anak Bangsa andalan Mr Khent tampil istimewa meraih double winner.

Selain mengeluarkan kekean panjang, Kembang juga rajin mengeluarkan cuitannya dari awal hingga akhir. “Juara BOB adalah prestasi yang kesekian kalinya buat Kembang, saya berharap Kembang bisa mempertahankan prestasinya yang rencananya akan diturunkan pada even Pak De Karwo,” jelas Adi.

 

 

Kenzi juga mengukir prestasi apik dan membuka kemenangan pada kelas A dengan kekean berdurasi panjang. "Kenzi tampil istimewa saat di kelas A, tapi memasuki kelas B dan seterusnya performanya sedikit menurun karena cuaca yang sangat panas," ucap Abd Ghofur dari Raider SF.

Mr Khent dari Gudang LB sangat puas dengan hasil yang diraih gaconya sebagai juara 3 dan juara 1 pada kelas murai batu. “Meski cuaca panas, Anak Bangsa mampu tampil bagus dan meraih dua kemenangan,” terang Mr Khent kepada burungnews.

 

ABD GHOFUR (BERTOPI), KENZI TAMPIL MEWAH PADA SESI A.

 

Persaingan seru juga terjadi di kelas cucak hijau A, Mata Dewa dan Dargombes sama-sama tampil bagus dengan mengeluarkan lagu mewah sambil ngentrok membuat juri kewalahan. Hasilnya Mata Dewa milik Holil dari GKS BC tampil sebagai juara per tama dan Dargombes gaco Ady sebagai juara ke dua.

"Alhamdulillah Mata Dewa bisa menjadi yang terbaik meskipun rivalnya merupakan burung berkelas," ucap Holil yang setia didampigi Ali Husaen pada setiap turun lomba. Sedangkan pada sesi berikutnya giliran Jokowi milik H Arie tampil trengginas mengalahkan Bonek dan Petir.

 

HOLIL DAN ALI HUSAEN. MATA DEWA MENJUARAI KELAS CUCAK HIJU A.

 

Secara keseluruhan gelaran Road Show GPS Engine yang berlangsung di gantangan Wonk Lawas BC berakhir dengan baik dan tertib. Henip mewakili seluruh panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh BC maupun SF yang mengikuti evennya kali ini.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada Sport Gie, SRK BF dan Aldo Serum Boster yang turut mendukung suksesnya even ini dan kami tunggu pada road show selanjutnya," terang Henip dan Abah Gatot Ploso si empunya gawe.

 

JUARA ROAD SHOW GPS ENGINE WONK LAWAS BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PANITIA DAN JURI ROAD SHOW GPS ENGINE.

 

 

KATA KUNCI: road show gps engine wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp