CRISNATA KRU. LOLOS DARI UTJ LANGSUNG BERSINAR

RMI JOGJA, 2#

MB Semar, Masih Muda Bertalenta, Mamba 18 TH Juara 1 Kelas Utama

Murai batu Semar, usia masih muda tapi sudah menunjukkan talenta. Dua kali mabung, sepulang menimba “ilmu” dari UTJ Jogja begitu diturunkan prestasinya langsung mengkilap.

Crisnata dari Semarang, sengaja mengirimkan jago kesayangannya, Semar, ke UTJ Jogja. UTJ adalah salah satu tempat pemasteran burung murai batu di kota Jogja. Dua kali ganti bulu, Semar diapit guru vokal dari UTJ.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah hampir menyerap semua “ilmu”, baru dicoba ke lapangan. Hasilnya pun sungguh membuat bangga pemiliknya. Event RMI Jogja di Taman Kuliner Minggu, 16 Oktober 2022, menjadi ajang pembuktian bagi Semar. Turun dua kelas, nyaris meraih double winner.

Di kelas Murai Batu Persahabatan B Semar, merebut juara 1. Sesi berikutnya kelas Murai Batu Silaturahmi C, meraih juara 2.

 

 

Sebagai catatan, event ini menggunakan sistem penjurian terbaru, mengadopsi dari yang sudah dan akan diterapkan di Viking Arena. Seperti apa persis dan detilnya, bisa ditonton pada vidio setelah selesai membaca artikel ini.

RMI menjadi penampilan ke dua bagi Semar. Pertama, turun di Monjali memborong juara 1 dua kali.

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

Setelah diambil dari UTJ, Semar tidak langsung dibawa pulang ke Semarang. Burung masih tetap di Jogja, dipercayakan kepada Hary sekaligus merawat dan melombakan.

“Semar burung muda, baru dua kali mabung. Setelah diambil dari UTJ, burung suruh dirawat saya, sekaligus untuk dicoba lapangan. Alhamdulillah dua kali turun lapangan, langsung juara. Semoga ke depannya makin stabil.”

 

LILIK. MAMBA CABUT DARI KANDANG BESAR LANGSUNG SIKAT KELAS UTAMA

 

Adapun murai batu Mamba 18 TH milik Yusuf Code Bird, baru dua hari dicabut dari kandang besar (Jumat 14/10) kembali merebut juara 1 di kelas utama. Sebelumnya, juara 1 juga diraih di Murai Batu Battle Champions bersama RI (Minggu, 2/10).

Mamba 18 TH dijelaskan sudah banyak mengeluarkan keturunan dan berprestasi. Bebarapa anakannya yang diambil ke Jakarta, dikabarkan sudah mulai prestasi sejak Pastol.

 

MAMAT TO. GT BERIKAN PERLAWANAN KERAS

 

Sementara itu, Mamad TO memborong juara lewat dua jagoan handal murai batu GT dan NB. NB tampil mengesankan, sekali juara 2. Sementara GT dua kali tampil, membawa gelar juara 3 dan 5.

NB, salah satu jagoan yang dikawal Mamad, bila dalam kondisi prima tampil dengan gaya sujud-sujud. Durasi dapat, buka paruh lebar, menggambarkan volume juga bongkar. [busro]

 

DATA JUARA RMI JOGJA 16 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

SISTEM VIKING ARENA YANG DITERAPKAN DI RMI JOGJA:

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

BROSUR SPM OPEN FAIR:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: rmi jogja mb semar mb mamba 18 th

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp