DATA JUARA RMI JOGJA

Peserta Lintas Daerah, Lomba Sangat Nyaman

Benz Wira, Ketua DPW RGN Kedu-DIY, mengaku puas dan sangat menikmati gelaran RMI pada Minggu 16 Oktober 2022 di Taman Kuliner Yogyakarta. Peserta dibatasi 24, jumlah sesi juga tidak banyak.

Nyaman, tidak terburu-buru, para peserta pun bisa ikut mengukur kemampuan dan membandingkan burung-burung yang berlaga. “Memang tidak gegap gempita sebagaimana event konvensional yang membuka banyak kelas dan jenis burung. Ini lomba yang benar-benar terasa santai dan nyaman.”

 

PANITIA RMI JOGJA. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN KICAUMANIA

 

Menurut Aldo dari Divisi Juri, gelaran seperti ini bisa menjadi sarana edukasi yang baik. “Bila kurang puas, ada ruang untuk mendikusikan hal tersebut. Kita punya kesempatan menjelaskan pakem dan konsep, peserta juga bisa menjelaskan alasan keberatannya. Selain berdasarkan kemandirian juri, kita juga ada catatan buat pembanding bila ada yang bertanya. Jadi bisa dicek, apakah juri kita sudah benar atau belum ketika mencari burung yang layak juara.”

Dari kaca mata Aldo, secara umum penjurian berjalan baik, keputusan-keputusannya juga tidak meleset. “Meski antara juri, juga dengan kami selaku pengawas, tidak ada koordinasi, semua benar-benar murni ajuan mandiri dari para juri yang bertugas. Nyatanya bisa mengerucut pada burung yang sama. Jadi ini berita baik juga buat kami di RGN, kemampuan para juri kami bahkan di level regional, sudah bisa diandalkan untuk bertugas di format ajuan terbuka.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Peserta tak hanya hadir dari sekitar Jogja saja. Dari luar daerah seperti Banjarnegara, Tangerang, Temanggung, Magelang, Klaten, juga turun meramaikan. Jalannya pertarungan pun berlangsung ketat dari satu sesi ke sesi lainnya.

Tanah Jowo, jago yang cukup disegani di blok tengah, ikut meramaikan persaingan. Di sesi awal kelas tantangan, jago yang dikawal langsung oleh om Jack BF dari Patangpuluhan ini tampil sangat apik. Prediksi juara mengarah padanya. Sayang, menjelang akhir penilaian, burung turun melantai. Apa boleh buat, juara di depan mata pun lepas.

Di sesi berikut kelas Harga Diri A, Tanah Jowo berhasil melakukan revans. Burung yang berada di gantangan 33 ini akhirnya meraih juara 1, diikuti Upas milik Satya dari Tomza BF dan Mamba 18 Th milik Mr. Yusuf dari Code Bird. 

 

JACK BF. MB TANAH JOWO COME BACK

 

Jago lain yang tampil menonjol adalah Mamba 18 Th. Mamba tercatat meraih juara 1, 2, dan 3. Mamba tak lain adalah burung yang sesungguhnya sudah jadi indukan, tapi bisa dicabut untuk bertarung. Sebelumnya, Mamba juga sudah menang di event dengan gantangan terbatas.

BACA: Baru Dicabut dari Kandang Breeding, Mamba Juara Kelas Utama

Gelaran RMI mengadopsi penilaian yang sudah berlaku di Viking Arena, gantangan unggulan milik RGN yang begitu megah. Bila gantangan lain masih memakai teknologi buka tutup lubang gantangan elektrik, di Viking Arena sudah menggunakan teknologi hidrolik untuk menaikkan gantangan secara bersamaan. Halus, tanpa getaran dan hentakan, hingga berhenti pada posisi default.

Grand Launching Viking Arena akan berlansung besuk Minggu 23 Oktober. Hampir semua kelas sudah sold out. Mereka berasal dari Lombok, seluruh daerah di Jawa, serta Sumatera. Kabar baiknya, peserta yang menggunakan sangkar RMI juga akan mendapat bonus sangat menarik dari owner Radja Company Prio Sutrisno.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas VVIP, bila memakai sangkar RMI, juara 1, 2, dan 3 masing-masing berhak mendapatkan bonus 5 juta rupiah. Jadi bila semua juara 1-3 memakai RMI, Mr. Prio akan merogoh 15 juta rupiah.

Bonus juga akan diberikan di peserta Golden. Juara 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan tambahan 3 juta bila memakai sangkar RMI. Mr. Prio sudah menyiapkan total 9 juta rupiah, khusus untuk kelas Golden.

Penggemar cucak hijau juga patut bersyukur. Dengan bandrol tiket 220K, disiapkan bonus untuk juara 1, 2, 3 masing-masing sebesar 2 juta rupiah. Cucak hijau main 3 kelas (A, B, C) sehingga total bonus yang disediakan 18 juta rupiah. Di event lain, mana ada yang seperti ini! (Data juara bisa disimak di bawah galeri foto) [busro, maltimbus]

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

BENZ WIRA DKK

 

IPHAM.-JET-STAR.-CABUT-DARI-MASTER-JOGJA-TERUS-MEROKET

 

PUTRA MASTER JOGJA. DUA KALI MABUNG LANGSUNG MELAMBUNG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

CODE-BIRD.-MAMBA-18-TH-SATU-HARI-CABUD-KANDANG-BESAR-LANGSUNG-JUARA

 

DANANG-MBOK-SABAR.-BAYI-AJAIB-JUARA-1,2

 

ARI-BEJO-KRU.-ALPHARD-JUARA-1-HARGA-DIRI-B

 

ALVIN SYUHADA, ARI KRUPUK, DKK

 

 

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

BONUS DI GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

 

KATA KUNCI: rmi viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp