DINDA & RIZKI RWP. ANDALKAN MURAI TERNAKAN SENDIRI KE LAP. BANTENG

RIZKI RWP BANDUNG

Racun Tikus, Dumang, & Ring 001 Siap Goyang Lapangan Banteng

 

 

Tren positif yang diperlihatkan murai batu Racun Tikus dan Dumang membuat Rizki RWP Bandung merasa puas, dan sekaligus penasaran. Puas karena keduanya selalu tampil bagus, penasaran karena usia keduanya masih muda belia sehingga masih bisa digenjot performanya.

Untuk alasan itulah, Rizki RWP Bandung  bersama sang adik, Dinda RWP siap mengawal dua jagoa hasil ternakan sendiri tersebut ke laga seru dan keren khusus murai batu, Murai Batu BnR Bird Champions. Even ini dilaksanakan Minggu besuk 21 Mei di lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

 

MB RACUN TIKUS. SIAP GOYANG MURAI BATU BnR BIRD CHAMPIONS

 

Prestasi terakhir Racun Tikus adalah juara 3 di Singa Nusantara Sentul Bogor dan runner up di kelas utama murai batu ring B16 Cup Tangerang . Ada pun Dumang, yang merupakan murai batu ekor hitam, terakhir kali eksis sebagai juara 2 di Soeharto Cup IV.

Mulanya, Rizki hendak menurunkan Racun Tikus di Piala Pakualam Jogja. Tapi usai B16 Cup ada bulu jatuh, sehingga akhirnya diputuskan untuk istirahat. Sekarang, kondisi sudah pulih sehingga diharapkan sudah mau tampil maksi dan kembali berprestasi.

“Lapangan Banteng dipastikan menjadi panggung pertempuran murai batu terbaik di tanah air. Lomba bakal seru dan keras. Racun Tikus, Dumang, dan satu lagi bakal menjalani debut di even nasional adalah Ring RWP 001 yang belum kami kasih nama, sudah saatnya ikut di panggung tersebut. Ring 001 dari jenis ekor putih."

Nama Rizki RWP melesat bersama love bird Candy dan kenari Samber Nyawa. Belakangan, banyak yang baru tahu bila Rizki ternyata juga breeder murai batu yang sukses. Sejumlah anakan dengan ring RWP ternyata mampu berprestasi di level nasional, seperti Racun Tikus dan Dumas, dan bisa jadi juga Ring 001 yang belum diberi nama itu.

MB DUMANG (EKOR HITAM). Runner Up di Soeharto Cup IV

 

Dengan melihat penampilan dan prestasi dua jagoan yang sudah menunjukkan bukti nyata, para lawan tak boleh meremehkan 3 jago yang bakal diusung oleh Rizki. Potensi untuk mengganjal jago papan atas lain sangat terbuka.

Seperti apa serunya, sulit dibayangkan. Anda yang mengaku murai mania sejati, memang tak ada alasan kuat untuk tidak datang ke sini. Selain melihat kehebatan murai terbaik dari seluruh penjuru tanah air, juga berkesempatan membawa pulang cendera mata khusus berupa kaos bertemakan murai batu. Sekali lagi, jangan lewatkan kesempatan ini.

 

 

INI DIA YANG WAJIB DIKOLEKSI MURAI MANIA SEJATI

 

KATA KUNCI: rizky rwp bandung mb racun tikus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp