MB THE BEST BERHASIL NYERI


RGN BRAWIJAYA SPESIAL JUM’AT + VIDEO: Bergaya Sujud Hyper MB The Best Raih Nyeri, CH Buto Ijo Kibarkan Bendera Ali SF

Bergaya hyper akan sujudnya, murai batu The Best berhasil nyeri pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Jum’at (02/04). Ambon yang membawa gaco lawasnya ucak hijau Buto Ijo sukses bawa pulang 2 tropi juara 1.

Henry ABS yang membawa gaco anyarnya murai batu The Best benar-benar menjadi bintang lapangan saat berlaga di RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Jum’at. Meski baru berusia 1x masa mabung, tapi The Best sangat aktif menyuguhkan gaya sujud hypernya yang memikat mata.

 

 

AKSI MB THE BEST PERLIHATKAN GAYA SUJUD HYPERNYA

 

Tak hanya itu, The Best juga sangat aktif melontarkan irama lagu seperti cililin dan kenari dengan powernya yang tembus. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat The Best semakin tak terbendung. Alhasil, The Best pun sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali pada kontes kali ini.

“The Best ini baru dapat dan merupakan burung yang mau dibuat indukan oleh Hendro perawat saya. Namun sebelum dijodohkan The Best kok kelihatan tarungnya, lalu sama Hendro dicoba ke sini lha kok kerjanya bagus. Melihat kinerjanya seperti ini The Best tidak jadi masuk kendang ternak,” buka Henry.

 

AKSI FULL SUJUD MURAI BATU THE BEST SI MUDA HUTAN YANG BARU BERUSIA 1X URAKAN

 

Tak hanya The Best, ukiran prestasi apik juga ditunjukkan cucak hijau Buto Ijo yang merupakan gaco lawas Ambon. Burung yang berkarakter jamtrok ini menyuguhkan variasi lagunya yang kasar dengan volume tebalnya.

Jedanya yang rapat juga menjadi salah senjata Buto Ijo untuk mengibarkan bendera Ali SF pada 2 sesi yang diikutinya. “Alhamdulillah Buto Ijo bisa menunjukkan performanya secara apik dan membawa 2 tropi juara 1 pada kontes hari ini,” ucap Ambon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi anis merah A, Rinjani kepunyaan Reza dari Kentox SF menunjukkan tajinya. Burung yang digantung langsung teler ini menyuguhkan gaya klasiknya. Lagu dari burung-burung kecil yang dibawakannya dengan volume kasarnya membuatnya sangat mencolok di mata para juri RGN Jatim yang bertugas.

Tak heran jika pada sesi ini Rinjanji berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. “Tadi performanya Rinjani sangat bagus. Gaya klasiknya ditambah dengan paduan lagu-lagunya yang selalu ngisi baik di kanan dan kiri membuatnya sangat nikmat dipandang,” pungkas Reza.

 

CH BUTO IJO SUKSES BAWA PULANG 2 TROPI JUARA 1

 

Pada sesi anis kembang B yang masih diikuti nyaris separuh gantangan ini terlihat jelas akan adu kualitas antara Kesatria dan Libas. Kesatria andalan Anton yang digantangkan di tengah dengan ngotot melakukan roll speed sambil menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas.

Hal serupa pun dilakukan Libas milik Deddy Gun dengan ciri khas gaya nagennya. Persaingan yang ketat ini pun akhirnya mengukuhkan Kesatria sebagai juara utamanya dan Libas di posisi runner up. “Lawannya tadi juga burung nasional, cuma dari kaca mata saya melihat Kesatria lebih unggul dari jedanya yang rapat,” tandas Anton. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RINJANI MONCER DI SESI AM A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KESATRIA (KANAN) DAN LIBAS JAWARAI SESI AK B

 

PARA JURI RGN JATIM

 

 

KTM RAJAI SESI AK A

 

BLACK MAMBA JADI RUNNER UP DI SESI AK A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial jum at mb the best ch buto ijo ali sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp