REAL SRIKANDI AM BC MOJOSARI

REUNION 87 CUP MOJOSARI

Pertarungan Love Bird Papan Atas, Sunrise, Bagong Vs Suryo

Love Bird papan atas, antara lain Sunrise, Bagong, Suryo, Bon Bon, Positive, Putri Dayak, Holiday, Diesel, Logawa dan lain-lain merapat di Reunion 87 Cup. Diesel sukses mengunci dua podium puncak, sedangkan Sunrise dan Bagong meraih 1 podium puncak.

1163 tiket terjual di Reunion 87 Cup yang digelar di Gantangan AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Senin, 31 Desember 2018. Even yang digagas Mr Gajah dan Ronggo ini menjadi kado terbaik buat seluruh kru AM BC, baik yang masih aktif di AM BC maupun yang sudah hijarah dari AM BC.

 

 

SANG KREATOR REUNION 87 CUP

 

"Sesuai tema, Reunion, maka kami memanggil semua kru, baik panitia maupun juri yang pernah membesarkan AM BC juga yang masih aktif di AM BC. Alhamdulillah, hampir semuanya hadir. Ini merupakan kado terbaik buat kami di penghujung tahun 2018 ini, apalagi dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania sungguh luar biasa," kata Mr Gajah atau Datang Utomo penuh semangat.

Kelas Love Bird tentu saja menjadi pendulang penjualan tiket terbesar, apalagi kelas paruh bengkok ini mendominasi sebagian besar kelas yang dilombakan. Kontestan yang ikut berlaga juga banyak yang sudah dikenal dan membekal kualitas hebat.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH MMM BC

 

Untuk Love Bird Dewasa (kelas A, B, C dan D), diikut gaco-gaco papan atas seperti Sunrise, Bagong, Suryo, Bon Bon, Positive, Putri Dayak, Holiday, Diesel, Logawa dan lain-lain. Tatapan mata para penonton seolah tidak lepas ketika kelas Love Bird Dewasa digelar. 

Sunrise andalan Anggit yang mengibarkan bendera MMM BC membuka prestasi emas di kelas A. Sunrise mengeluarkan durasi terbaiknya hingga mengungguli nilai yang dirangkum Suryo andalan Hadis Siswanto yang dirujuk bakal menggantikan Suro yang dudah RIP. Bagong andalan Cicken Terbang yang pernah menolak mahar 300 juta mengunci podium tiga di kelas A.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ANAK RANTAU SF

 

Namun kegagalan Bagong di kelas A terbayar lunas saat melakoni laga ulang di kelas B. Bagong tampil menawan dan merebut prestasi emas mengungguli nilai Positive andalan H Fajar dari MPP Team dan Holiday milik Punokawan yang juga membela bendera MPP Team.

Diesel andalan H Ocim dari Sampang BC, sesuai namanya, Diesel, perlu pemanasan dulu sebelum mencapai top performa. Saat turun di kelas B, Diesel hanya mampu mengisi line up keenam di bawah Putri Dayak andalan H Uchin dari Kuman BC dan Bon Bon andalan Farid dari Island SF yang beberapa waktu lalu viral saat diberitakan Burungnews.com.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Diesel mampu merobek dominasi gaco-gaco hebat dengan merebut dua podium emas di kelas Love Bird C dan D. "Sayang kalau tidak melihat pertarungan di kelas love bird yang dipenuhi gaco papan atas. Akhirnya Diesel menjadi gaco yang mampu merangkum dua prestasi puncak," kata Ubaid, Jurnalis AM BC kepada Burungnews.com.

Reunion 87 Cup 87 ini benar-benar mengangkat tema reuni. Bukan hanya kru AM BC saja yang dihadirkan, tapi juga pemain anis merah dan anis kembang. Kelas Anis Merah dibuka dua kelas, sedangkan Anis Merah tiga kelas. Pesertanyapun bukan hanya dari lokal Mojokerto, tapi juga dari Gresik, Pandaan hingga Malang.

 

MR MEDI DAN HANDI DARI MAKS MALANG

 

Di kelas Anis Kembang, Rolling Stone andalan Yafarsy SF yang turut mengibarkan bendera MMM BC mampu mendominasi podium papan atas. Gaco ini nyaris hatrik. Di kelas A dan C berhasil meraih juara I, dan di kelas B meraih juara II, dikalahkan Ninja yang diusung Sugix.

Di kelas Cucak Hijau, Honda si Nafas Tua andalan Cinyo Honda dari KCIM menjadi gaco yang terbaik di kelas utama. Di kelas B, Honda masih mampu mengisi podium tiga di bawah Oshin andalan Budi dari MPP Team dan Komeng milik Budi Jaya dari Anak Rantau SF.

 

HONDA MASIH YANG TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

 

Di akhir gelaran, panitia menetapkan MMM BC sebagai juara umum BC dengan poin 2460 mengungguli MPP Team yang meraih poin 1640. Sedangkan untuk juara umum SF dianugerahkan kepada Anak Rantau SF yang meraih poin 360.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA ANIS MERAH DARI PANDAAN

 

 

JUARA ANIS KEMBANG

 

BIAN DAN PAKDE FARID

 

MURAI BATU MANIA MOJOKERTO

 

 

 

KATA KUNCI: reunion 87 cup mojosari sunrise bagong vs suryo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp